Rabu, 31 Januari 2018

Cara Mengobati Kurang Darah Pada Ibu Hamil Yang Alami Sampai Tuntas

Cara Mengobati Kurang Darah Pada Ibu Hamil Yang Alami Sampai Tuntas

Cara Mengobati Kurang Darah Pada Ibu Hamil Yang Alami Sampai Tuntas - Bagi Anda wanita hamil yang mempunyai keluhan kurang darah atau anemia segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga untuk mengatasi kekurangan darah tersebut.

Cara Mengobati Kurang Darah Pada Ibu Hamil Yang Alami Sampai TuntasKurang darah atau anemia yang terjadi pada ibu hamil tidak hanya membahayakan ibu hamilnya akan tetapi dapat memperhambat perkembangan pertumbuhan janin.
Cara Mengobati Kurang Darah Pada Ibu Hamil Yang Alami Sampai Tuntas
Ibu hamil yang mengalami kurang darah atau anemia dapat meningkatkan resiko terjadinya perdarahan pasca persalinan, serta gangguan seperti kelainan kardiovaskuler.

Maka dari itu, sebelum terjadi kondisi yang tidak di inginkan alangkah baiknya Anda segera mengobati kurang darah tersebut dengan pengobatan alami.

Dan kami merekomendasikan untuk ibu hamil yang mempunyai keluhan kurang darah atau anemia melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat aman dikonsumsi untuk ibu hamil.

Malahan jika dikonsumsi secara rutin dan teratur oleh ibu hamil akan memberikan efek positif bagi ibu dan janin nya.

Baca Juga : Makanan Penambah Darah Bagi Ibu Hamil

Sekilas Mengenai Jelly Gamat QnC Dalam Mengatasi Kurang Darah Atau Anemia.

Cara Mengobati Kurang Darah Pada Ibu Hamil Yang Alami Sampai Tuntas - Jelly Gamat QnC adalah obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas atau teripang emas yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit.

Gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC tidak perlu diragukan lagi dalam khasiat dan manfaatnya. Karena memang dalam gamat emas terdapat kandungan gizi lengkap yang sangat membantu mengatasi penyakit anemia atau kurang darah.
Cara Mengobati Kurang Darah Pada Ibu Hamil Yang Alami Sampai Tuntas
Kandungan gizi lengkap yang dimaksud ialah  Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen, dll.

Manfaat dari kandungan gizi lengkap tersebut ialah meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, dan lain sebagainya.

Cara Mengobati Kurang Darah Pada Ibu Hamil Yang Alami Sampai Tuntas - Selain itu pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memang memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

Untuk mengoptimalkan kebutuhan nutrisi yang seimbang, ibu hamil dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi seperti sayuran hijau, daging merah, sereal, telur dan kacang-kacangan.
Oleh karena itu, bagi Anda ibu hamil yang mempunyai keluhan anemia kurang darah tidak ada salahnya untuk melakukan pengobatan dengan Jelly Gamat QnC sekarang juga.

Jelly Gamat QnC AMAN untuk dikonsumsi SEMUA USIA dan mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

Testimoni


Nah, bagi Anda yang mempunyai keluhan kurang darah atau anemia segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir).

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Produk ( QNV ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

Kirim Ke
081 313 056 955 (sms/wa)

Contoh
QNV # 10 botol # Adinda # Jln. Anggrek Raya, No.102 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 085312445xxx

Kirim Ke
081 313 056 955 (sms/wa)

Jangan lupa kode produk (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses.

Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman JNE. Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Cara Mengobati Kurang Darah Pada Ibu Hamil Yang Alami Sampai Tuntas

0 komentar:

Posting Komentar