Selasa, 16 Januari 2018

Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional Mujarab

Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional

Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional - Atasi segera pengapuran yang terjadi pada leher anda dengan melakukan pengobatan herbal menggunakan Jelly Gamat QnC. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur, rasa sakit yang diakibatkan oleh pengapuran tulang leher akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional - Pengapuran tulang leher atau dalam istilah medis dikenal dengan nama cervical osteoarthritis (cervical spondylosis) ditandai dengan perubahan degeneratif yang meliputi pertumbuhan tulang taji dan timbunan kalsium di dalam sendi yang dampaknya bisa menekan saraf tulang belakang dan mengakibatkan nyeri leher. Sementara rheumatoid arthritis juga bisa mengakibatkan sakit leher dan terkadang mempengaruhi sendi-sendi leher.
Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional Mujarab
Sakit leher yang dirasakan setiap orang dapat berbeda-beda tergantung  penyebabnya. Sakit yang menjalar ke lengan, sakit pegal, leher terasa kaku atau pun susah menggerakkan leher adalah berbagai manifestasi yang timbul.

Selain itu, keluhan yang juga sering dirasakan adalah kebal atau baal pada bagian tangan, hal ini dirasakan bilamana terdapat penjepitan saraf perifer yang mengenai level saraf dari bagian leher.

Gejala awal yang sering terjadi adalah kekakuan pada leher ketika digerakkan, kesemutan di daerah leher, dan sakit kepala.

Cara cepat untuk mengatasinya bisa dilakukan dengan cara mengistirahatkan atau membatasi gerakan leher dengan menggunakan collar neck (penyangga leher) selama 6-8 jam sehari.

Karena semakin sering anda menggerakkan leher, keluhan yang anda rasakan akan semakin parah. Selain itu dapat diberikan obat pengurang rasa nyeri, dan obat anti-inflamasi.

Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional - Obat pengurang rasa nyeri dan obat anti inflamasi itu ada dalam sebuah produk herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang bernama Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini memang sangat efektif dalam mengatasi berbagai keluhan yang terjadi, termasuk pengapuran tulang pada leher.


Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Praktis Dalam Mengatasi Berbagai Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional - Jelly Gamat QnC adalah obat herbal yang dipercayai mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk pengapuran tulang leher. Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii.

Ekstrak gamat emas tersebut mempunyai kandungan istimewa di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Terlebih ekstrak gamat emas atau teripang emas yang memang tidak perlu diragukan lagi dalam dunia pengobatan. Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh. 
Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional Mujarab
Kandungan-kandungan yang terdapat pada gamat emas bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Adapun kandungan gizi lengkap lain yang terdapat pada teripang emas, yiatu : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Begitu banyak manfaat di dalam Jelly Gamat QnC ini untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit. Dalam satu produk anda bisa memperoleh banyak manfaat untuk kesehatan tubuh yang lebih baik. Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional

Jelly Gamat QnC legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

Jelly Gamat QnC berbentuk cairan kental seperti madu, adapun berbentuk kapsul untuk mengatasi pengapuran tulang leher atau berbagai masalah tulang lainnya dengan WALATRA SEHAT SENDI. Obat herbal yang diperuntukkan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan tulang dan sendi secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Walatra Sehat Sendi silahkan ⇒KLIK DISINI⇐

TESTIMONI



Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim
Pembelian Lebih Banyak, Harga HEPI (Hemat Pisan) !!

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !! 

Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya kami melayani sistem pembayaran bisa setengahnya dulu (sebagai DP). Sehingga barang kami kirimkan dan sisa pembayaran setelah barang di terima. Dan untuk sistem “Barang Diterima Baru Bayar” khusus pembelian produk 1 sampai 2 botol. (ketentuan dan syarat berlaku)

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar