Minggu, 07 Januari 2018

Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh

Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh

Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh - Kami disini akan memberikan solusi untuk mengobati penyakit hepatitis dengan cara alami yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh dengan Jelly Gamat QnC mampu mengatasi penyakit hepatitis.

Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh - Hepatitis merupakan suatu kondisi yang menyerang organ hati manusia. Hati atau liver mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati, yang sebagai tempat penyaring racun-racun dalam dalam darah menjadi terganggu.

Dengan terganggunya fungsi hati tersebut maka terganggu pula fungsi organ yang lain sehingga membuat kesehatan seseorang akan hancur secara keseluruhan.

Akibat lainnya adalah hati menolak darah yang mengalir sehingga tekanan darah menjadi tinggi dan pecahnya pembuluh darah.
Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh
Penyebab kerusakan fungsi hati atau liver bisa dikarenakan seseorang mengkonsumsi alkohol secara berlebihan atau karena termakan racun yang membebani kerja liver dan mengakibatkan fungsi hati menjadi rusak.

Tetapi pada kebanyakan kasus, penyakit hepatitis disebabkan oleh virus yang ditularkan oleh penderita hepatitis.

Jenis Virus Hepatitis

1. Virus hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

2. Virus hepatitis B
Penularannya tidak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau di antara mitra seksual (baik heteroseksual maupun pria homoseksual).

Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B bisa menularkan virus kepada bayi selama proses persalinan. Hepatitis B bisa ditularkan oleh orang sehat yang membawa virus hepatitis B. Beberapa kasus hepatitis B berkembang menjadi hepatitis menahun, sirosis dan kanker hati.

3. Virus hepatitis C
Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama.

Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita "penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.

4. Virus hepatitis D
Hanya terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat. Yang memiliki risiko tinggi terhadap virus ini adalah pecandu obat.

5. Virus hepatitis E
Virus hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.

6. Virus hepatitis G
Jenis baru dari virus hepatitis yang telah terdeteksi baru-baru ini. namun belum terlalu diketahui.

7. Virus-virus lain yang dapat menyebabkan hepatitis:

Gejala umum penyakit hepatitis

  • Warna kekuningan pada kulit atau putih mata.
  • Air seni berwarna kecoklatan seperti teh.
  • Berat badan menurun secara drastis.
  • Demam meriang
  • Nafsu makan berkurang
  • Diare.
  • Warna tinja pucat.
  • Nyeri perut bagian atas.
  • Libido menurun.
  • Cepat lelah.
  • Kadar gula rendah.

Pencegahan terhadap penyakit hepatitis

  • Mencuci tangan dengan sabun setelah selesai beraktifitas, keluar dari toilet, berjabat tangan dengan orang-orang. Kontak fisik dengan binatang, dan saat anda akan makan.
  • Hindari narkoba, alkohol, alat suntik, alat cukur bersama.
  • Olahraga secukupnya dengan teratur.
  • Hubungan seks yang sehat dan tidak berganti-ganti pasangan.
  • Gunakan obat-obatan yang direkomendasikan para dokter.
  • Konsumsi rutin makanan dengan pola yang seimbang.
Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh - Solusi untuk mengobati penyakit hepatitis dengan Jelly Gamat QnC. Bekerja secara efektif sehingga mampu mengatasi penyakit hepatitis.

Selain mampu mengobati penyakit hepatitis, Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Pengobatan Secara Alami Untuk Mengobati Penyakit Hepatitis Dengan Jelly Gamat QnC Tanpa Adanya Efek Samping.


Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat, Jelly Gamat QnC terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh - Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya masih tetap terjaga dengan utuh.
Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh
Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dipilih spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus, memiliki kandungan sangat bermanfaat yang sangat baik untuk mengobati penyakit hepatitis. Kandungan yang ada pada teripang emas salah satunya adalah gamapeptide.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkuasi darah agar tetap lancar.

Kandungan lainnya yang ada pada teripang emas, diantaranya :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh - Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sedangkan Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, Sifat gamat yang mudah larut dalam air, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh - Sweetener Stevia bermanfaat sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Fungsi dari Air RO itu sendiri yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Maka dari itu anda tidak perlu khawatir dengan kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC karena sudah terbukti kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC mampu mengobati penyakit hepatitis.

Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia, diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi anak-anak dan dewasa. Tidak heran lagi banyak orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh.

TUNGGU APALAGI ?
ANDA MEMPUNYAI KELUHAN PENYAKIT HEPATITIS ?
SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA.

Testimoni


Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !! 
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit hepatitis, tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mencapai kesembuhan. Cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau PIN BB D849AD95

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Barang dikirim melalui jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai GARANSI 100% UANG KEMBALI.


Penting Di Baca Bagi Konsumen  : Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Hepatitis Di Anjurkan Bagi penderita Penyakit Hepatitis Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. Semoga Bermanfaat.Terimakasih Atas Perhatiannya.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
Tlp/Sms/WA : 081 313 056 955 atau PIN BBM : D849AD95



Cara Mengobati Hepatitis Paling Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar