Sabtu, 25 Februari 2017

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?

Apa Itu QnC Jelly Gamat - Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di blog gejalapantangandanpenyebab.blogspot.com semoga kesehatan selalu menyertai Anda. Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai apa itu Qnc Jelly Gamat.

Jelly Gamat QnC merupakan pembaruan dari produk Jelly Gamat Gold G (produk pendahulunya) yang semakin disempurnakan komposisi bahan utamanya. Jadi, tidak hanya ekstrak gamat emas yang terdapat pada Qnc Jelly Gamat tetapi bahan-bahan lainnya juga melengkapi khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat.

Dan komposisi bahan lain yang terdapat pada QnC Jelly Gamat, diantaranya : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai Khasiat dan Manfaat lebih dari produk yang lama (Jelly Gamat Gold G).

Apa Itu QnC Jelly Gamat - Sudah tidak perlu diragukan lagi manfaat teripang emas dalam QnC Jelly Gamat karena selain mampu mengobati, teripang emas juga mampu mencegah dan mempercepat proses penyembuhan. Begitu banyak kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas ini, diantaranya :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein
  • Kolagen

Seluruh kandungan-kandungan tersebut telah membuktikan manfaat dan khasiatnya dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang menimpa tubuh manusia, yang mana produk sebelumnya (Jelly Gamat Gold G) juga mempunyai kandungan yang sama.

Adapun pendapat menurut ahli penelitian mengenai manfaat teripang

Hasil Penelitian Teripang Emas Oleh Para Ahli Kesehatan

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi, yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat".

QnC Jelly Gamat yang telah disempurnakan dari produk sebelumnya (Jelly Gamat Gold G) yang sangat efektif dalam menangani berbagai jenis penyakit kronis maupun akut yang lebih ampuh dari produk lama (Jelly Gamat Gold G).

Obat multikhasiat QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Meskipun produk herbal, tetapi QnC Jelly Gamat Produk ASLI Indonesia ini menggunakan teknologi modern dalam pengolahannya. Sehingga keaslian, kualitas, dan mutunya sangat terjaga sebagai obat multikhasiat.

Dan untuk legalitasnya, QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan Legalitas Halal dari MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi untuk semua usia mulai dari anak-anak, dewasa atau lansia.

QnC Jelly Gamat


Harga : Rp.150.000/botol (blm termasuk ongkir)
Isi : 300ml
Aturan Pakai : 2 sendok makan setiap pagi dan sore

Khasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Dan mampu mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : asam urat, diabetes, liver, miom, kista, darah tinggi, menyembuhkan luka, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !! 
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Dapatkan segera QnC Jelly Gamat hanya di Agen Resmi Kami, produk QnC Jelly Gamat hanya Dijual Secara Online dan Anda tidak akan menemukan QnC Jelly Gamat di apotek manapun.

Segera dapatkan PELAYANAN TERBAIK dari kami, 100% Aman dan Bebas Penipuan. Jika Anda ingin melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)


Contoh Pemesanan :

QNV : 10 botol : Intan Solihat : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx


Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catatan : Kode Pemesanan "QNV" Wajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

Kami menerima pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia yaitu dengan jasa pengiriman JNE. Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. 

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Kunjungi Juga : Testimoni Jelly Gamat QnC

Terima Kasih Atas Kunjungannya.. Semoga Bermanfaat..

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?

0 komentar:

Posting Komentar