Rabu, 02 Mei 2018

Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional

Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional

Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional - Informasi mengenai Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Cara praktis dalam mengobati sesak nafas karena batuk berdahak secara tradisional tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional - Bagi Anda yang sedang merasakan sesak nafas karena batuk berdahak disini kami akan memberikan solusinya untuk mengatasi keluhan tersebut.
Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional
Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC, sesak nafas yang Anda rasakan akan berangsur membaik tanpa menimbulkan efek samping. Begitupun batuk berdahak yang Anda alami akan dapat segera teratasi.


Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Obat Multikhasiat Yang Sangat Efektif Dalam Menuntaskan Berbagai Jenis Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun.


Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit, salah satunya mengatasi sesak nafas karena batuk berdahak yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang terbuat dari ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap dan kualitas terbaik.
Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional
Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.

Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional - Bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC ialah teripang emas atau ekstrak gamat emas. Di dalam dunia pengobatan memang tidak perlu diragukan lagi mengenai teripang emas, karena memang sudah terbukti kandungan yang terdapat dalam teripang emas sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit.

Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. 

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels).

Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Diantara kandungan alami ektsrak teripang tersebut, yang berperan penting dalam mengatasi sesak nafas atau penyakit asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan inilah yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang menjadi penyebab penyakit asma.

Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Batuk Berdahak Secara Tradisional - Selain itu, komposisi Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memiliki manfaat luar biasa untuk mengatasi mempercepat pemulihan serta memelihara kesehatan tubuh lainnya.

Jelly Gamat QnC AMAN untuk dikonsumsi SEMUA USIA serta mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang manusia. (aturan pakai ada dalam kemasan)

Testimoni


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC. sekarang giliran Anda yang merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC !!

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim

 Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)


Contoh Pemesanan

QNV : 6 botol : Rohman : Jl. Syekh Abdul Muhyi No.21 Muncang Kawalu Kota Tasikmalaya : 085211231xxx


Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Postby Gejala Pantangan Dan Penyebab

0 komentar:

Posting Komentar