Rabu, 02 Mei 2018

Obat Ramuan Tradisional Osteoporosis Yang Ampuh

Obat Ramuan Tradisional Osteoporosis Yang Ampuh

Obat Ramuan Tradisional Osteoporosis Yang Ampuh - Ramuan tradisional untuk atasi osteoporosis dengan menggunakan ramuan herbal alami ekstrak gamat emas yang dikemas menjadi sebuah produk bernama Jelly Gamat QnC. Solusi terpercaya dalam mengatasi masalah tulang yang mampu mengobati sampai tuntas.

Obat Ramuan Tradisional Osteoporosis Yang AmpuhOsteoporosis merupakan masalah kesehatan dimana berkurangnya masa tulang dan gangguan struktur tulang sehingga tulang menjadi mudah patah.

Penderita osteoporosis memiliki masa tulang lebih rendah dari orang normal. Pada mulanya tidak akan menimbulkan gejala yang khas, karena penyakit osteoporosis datang secara tiba-tiba.
Obat Ramuan Tradisional Osteoporosis Yang Ampuh
Akan tetapi, ada beberapa orang yang merasakan gejala awal berupa nyeri pada sendi, susah untuk berdiri, dan sulit untuk duduk dengan tegak.

Kondisi osteoporosis yang parah akan mengakibatkan penderitanya menjadi lumpuh. Pencegahan sejak dini penting dilakukan terlebih sekarang ditemukan kasus osteoporosis pada usia muda.

Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan osteoporosis segera lakukan pengobatan secepat mungkin untuk mengatasi kondisi tersebut, agar kondisi yang parah tidak terjadi pada kehidupan Anda.

Baca Juga : Cara Mengobati Encok Secara Alami

Obat Ramuan Tradisional Osteoporosis Yang Ampuh Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengatasi Masalah Kesehatan Tulang Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Obat Ramuan Tradisional Osteoporosis Yang Ampuh
Obat Ramuan Tradisional Osteoporosis Yang Ampuh - Anda yang mempunyai keluhan osteoporosis tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai perantara untuk mencapai kesembuhan.

Obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas atau teripang emas ini mempunyai keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan produk lainnya. 

Selain gamat emas yang menjadi bahan utama, ada bahan alami lainnya yang mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Obat Ramuan Tradisional Osteoporosis Yang Ampuh - Ekstrak gamat emas dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus hermanii yang memiliki kandungan gizi lengkap dan kualitas terbaik.

Manfaat dari kandungan yang terdapat pada gamat emas berguna untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Kandungan yang dimaksud pada gamat emas yaitu : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Obat Ramuan Tradisional Osteoporosis Yang Ampuh - Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. 

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur berguna sebagai pemanis alami, pemurnian air, menghilangkan bau amis pada teripang, membentuk tesktur dan rasa, serta sebagai pengawet dari bahan alami sehingga bebas bahan kimia yang akan membahayakan kesehatan tubuh

Baca Juga : Walatra Sehat Sendi Kapsul

TUNGGU APALAGI ? PESAN SEKARANG JUGA !!
PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL JELLY GAMAT QNC ADA POTONGAN HARGA !

Harga 1 Botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 (blm termasuk ongkir)
Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.
Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. 

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC, silahkan lakukan cara pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !!


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)


Contoh Pemesanan :
QNV : 6 botol : Aldi : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 



Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening kami seperti yang ada dibawah ini. 

Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

WASPADA JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, KARENA DENGAN HARGA MURAH BISA JADI ITU BARANG PALSU/OPLOSAN !!

INFO LENGKAP HUBUNGI
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
DB352192 (bbm)

0 komentar:

Posting Komentar