Selasa, 19 April 2016

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru - Inilah informasi mengenai cara mengobati infeksi saluran kemih terbaru dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang mampu mengatasi infeksi saluran kemih secara alami dan berbagai jenis penyakit ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping. 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai infeksi saluran kemih dan cara mengatasinya menggunakan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru - Infeksi saluran kemih atau ISK merupakan penyakit yang disebabkan karena infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Infeksi saluran dapat terjadi di ginjal, saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder) atau saluran kencing bagian luar (uretra).

ISK lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan dengan pria, karena saluran kencing wanita lebih pendek. Ini menyebabkan bakteri lebih mudah masuk ke kandung kemih karena saluran kencing lebih dekat ke sumber bakteri seperti daerah dubur.
Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru
Penyebab terjadinya infeksi saluran kemih ialah bakteri E.coli, bakteri tersebut hampir 80% mampu menimbulkan infeksi saluran kemih. Dan mikroorganisme chlamydia dan mycoplasma yang dapat menular secara seksual.

Gejala ISK, meliputi :

  • Adanya rasa nyeri saat buang air kecil
  • Anyang-anyangan (kencing keluar sedikit)
  • Adanya darah dalam urin
  • Rasa tidak nyaman pada perut bagian bawah
  • Perut bagian bawah terasa nyeri saat ditekan
  • Sering buang air kecil
  • Urin tampak keruh dan berbau
  • Demam, mual dan muntah
Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru
Agar penyakit infeksi saluran kemih tidak bertambah parah dan penyakit tersebut dapat segera teratasi, kami menyarankan agar Anda

  • minum air putih yang cukup
  • hindari konsumsi kopi, alkohol, minuman berkarbonasi yang mengandung jus jeruk dan berkafein
  • buang air kecil secara teratur
  • bersihkan alat kelamin dari depan ke belakang
  • kosongkan kandung kemih setelah berhubungan seks
  • bagi wanita hindari penggunaan produk kewanitaan yang dapat berpotensi mengiritasi uretra
  • serta hindari mandi berendam
Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru - Solusi tepat untuk mengatasi infeksi saluran kemih dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping.

Baca Juga : Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi

Solusi Tepat Untuk Mengatasi Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC. Buktikan Khasiatnya !!

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru
Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal unggulan yang direkomendasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satu yang sedang kita bahas sekarang ini yaitu penyakit infeksi saluran kemih.

Jelly Gamat QnC terbuat dari

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan istimewa tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lain dan hanya ada pada teripang yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC.


Adapun kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada gamat/teripang emas ini, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru - Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada gamat/teripang emas tersebut mampu membunuh bakteri, virus atau jamur yang menjadi penyebab terjadinya infeksi saluran kemih. Serta manfaat dari kandungan lain mampu mempercepat pemulihan dan memelihara kesehatan tubuh.
Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru
Manfaat pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang serta ekstrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru - Sedangkan untuk manfaat sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan dari hasil penelitian mengungkapkan bahwa tanaman herbal tersebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.


Manfaat dari bahan-bahan alami tersebut mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat, karena memang sudah terbukti kandungan gizi lengkap di dalamnya sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit.

Untuk anda yang ingin mengobati infeksi saluran kemih secara herbal, tidak ada salahnya anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. 

Obat multikhasiat yang sudah terbukti keaslianya ini sangat ampuh untuk mengatasi infeksi saluran kemih tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Herbal Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar