Kamis, 28 April 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas - Bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengatasi penyakit hepatitis sampai tuntas, disini kami akan memberikan solusi paling efektif untuk mengatasi penyakit hepatitis tersebut. 

Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai penyakit hepatitis dan cara pengobatannya, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas - Hepatitis merupakan peradangan hati karena berbagai sebab. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut hepatitis akut, hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut hepatitis kronis

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus.
Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas

Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

  • Virus hepatitis A terutama menyebar melalui tinja. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan.
  • Virus hepatitis B penularannya tidak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularan biasanya terjadi diantara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau diantara mitra seksual (baik heteroseksual maupun pria homoseksual).
  • Virus hepatitis C menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual.
  • Virus hepatitis D hanya terjadi sebagi rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus ini menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat. Yang memiliki resiko tinggi terhadap virus ini adalah para pecandu obat.
  • Virus hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.
Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas - Sebelum penyakit hepatitis mengancam jiwa anda sendiri, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga.

Tidak hanya mampu mengatasi penyakit hepatitis, tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya dan mampu memelihara kesehatan tubuh.


Cara Alami Untuk Menuntaskan Penyakit Hepatitis Hanya Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat QnC.

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas - Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal unggulan yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit hepatitis yang sedang kita bahas sekarang ini. 
Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas
Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas - Terbuat dari gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Selain memiliki kandungan istimewa yang bernama gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan gizi lengkap, sperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein yang tinggi yakni mencapai 86% yang dapat diuraikan menjadi enzim pepsin yang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Selain itu teripang juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Teripang juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.
Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas
Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas - Manfaat sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang baik sangat cocok digunakan untuk penderita diabetes, bahkan tanaman herbal ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati dan essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang, serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu dengan kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembungpenyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis Sampai Tuntas

0 komentar:

Posting Komentar