Selasa, 04 April 2017

Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami

Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami

Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami - Salah satu pengobatan terbaik untuk mengatasi penyakit ginjal polikistik dengan melakukan pengobatan herbal alami menggunakan Jelly Gamat QnC

Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami - Obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan penyakit ginjal polikistik karena di dalam Jelly Gamat QnC terdapat kandungan yang mampu menuntaskan penyakit tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit ginjal polikistik dan pengobatannya, simak penjelasan dibawah ini !!

Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami - Penyakit ginjal polikistik merupakan suatu kelainan herediter yang menyebabkan terbentuknya kantong-kantong berisi cairan (kista) pada kedua ginjal. Ginjal bertambah besar tetapi memiliki lebih sedikit jaringan yang dapat berfungsi.

Penyakit ginjal polikistik disebabkan oleh adanya kelainan genetik, sehingga penyakit ini diturunkan dalam keluarga. Pada kasus yang jarang penyakit ini juga bisa terjadi akibat adanya mutasi genetik. Kelainan genetik ini menyebabkan terbentuknya kista-kista pada kedua ginjal.

Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami

Kista semakin membesar seiring dengan bertambahnya usia, disertai dengan penurunan aliran darah ke ginjal dan terbentuknya jaringan parut pada ginjal sehingga bisa terbentuk batu ginjal dan pada akhirnya terjadi gagal ginjal.

Penyakit ginjal polikistik biasanya baru menimbulkan gejala saat awal atau pertengahan masa dewasa, terkadang gejala yang ada sangat ringan sehingga penderita tidak mengetahui bahwa dirinya memiliki penyakit tersebut.


Tetapi gejala yang sering muncul berupa :
  • Sering berkemih
  • Adanya darah di dalam air kemih
  • Rasa tidak nyaman atau nyeri perut
  • Rasa nyeri kram yang hebat
  • Infeksi saluran kemih berulang
  • Kelelahan dan rasa mual
  • Terkadang disertai adanya tekanan darah tinggi
Kesehatan ginjal harus tetap dijaga untuk membantu mencegah terjadinya komplikasi penyakit ginjal polikistik, dengan mengendalikan tekanan darah serta melakukan pola hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan rendah garam, banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, menjaga berat badan tetap ideal, berhenti merokok dan berolahraga secara teratur dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit ginjal polikistik.
Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami - Bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan ginjal polikistik segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Solusi paling tepat dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Baca Juga : Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal

Manfaat Jelly Gamat QnC Mampu Mengatasi Penyakit Ginjal Polikistik Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Ketergantungan Lainnya.

Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami - Pada zaman sekarang ini banyak pengobatan yang dilakukan orang-orang untuk mengatasi berbagai jenis penyakitnya. Salah satunya dengan melakukan pengobatan herbal alami menggunakan Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal alami multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menimpa manusia, salah satunya penyakit ginjal polikistik yang sedang kita bahas sekarang ini.
Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami

Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, gamat emas dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami - Tidak hanya mempunyai kandungan gamapeptide, di dalam gamat emas juga memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan ginjal. Kandungan protein pada gamat/teripang emas sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak.
Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami
Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%.

Selain memiliki kandungan tersebut, di dalam teripang emas ini juga memiliki kandungan seperti : Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal serta penyakit ginjal polikistik dapat teratasi tanpa menimbulkan efek samping lainnya.
Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami
Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia bermanfaat sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang, sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau. Untuk manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang bertujuan untuk menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu, gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembung, penyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). 
Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. 
Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.
Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

TESTIMONI



Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC



Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955  atau PIN BB D849AD95

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Penyakit Ginjal Polikistik Alami

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar