Jumat, 22 April 2016

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Eksim

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Eksim

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Eksim - Anda yang sedang menderita penyakit eksim harus menjaga pola makan agar penyakit eksim tidak semakin parah. Dan kami disini akan memberikan sedikit informasi makanan apa saja yang harus dihindari bagi penderita penyakit eksim.

Makanan yang harus di hindari bagi penderita eksim, diantaranya :

 Pantangan Makanan Untuk Penyakit Eksim

  • Telur : Konsumsi telur bagi orang yang memiliki alergi tertentu bisa merangsang masalah kulit seperti kemerahan dan ruam pada kulit.
  • Kacang : makanan yang dapat mengakibatkan reaksi alergi adalah kacang, kacang dapat mengganggu pada masalah perut dan ruam pada kulit.
  • Ikan dan daging : kedua makanan ini harus dihindari bagi penderita eksim. karena makanan tersebut akan menimbulkan dampak alergi khusunya bagi penderita penyakit eksim.
  • Susu sapi : Protein kasein adalah kandungan yang terdapat dalam susu sapi. kandungan tersebut dikenal sebagai alergen utama yang merangsang reaksi alergi lain termasuk alergi perut, gerakan longgar, rasa mual dan lainnya.
  • Kacang kedelai : Di dalam makanan yang satu ini terdapat kandungan phytoestrogen dan serat yang tinggi hal tersebut mampu menyebabkan terjadinya masalah pencernaan stomatitis, diare, kembung dan sakit perut.
  • Tepung terigu : Alergen yang mempercepat gejala celiac adalah gluten gandum yang terdapat dalam kandungan tepung terigu. Hal tersebut dapat merusak kondisi lapisan usus dan mencegah penyerapan nutrisi penting.
Itulah beberapa makanan yang harus di hindari bagi penderita eksim. Jika anda sedang mencari pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit eksim kami merekomendasikan agar penyakit eksim Anda diobati dengan Jelly Gamat QnC karena Jelly Gamat QnC memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengobati penyakit eksim. Sebelum penyakit eksim semakin parah tidak ada salahnya anda mencoba terlebih dahulu.


Semoga dengan membaca artikel ini penyakit eksim anda bisa teratasi.
semoga lekas sembuh...

0 komentar:

Poskan Komentar