Senin, 16 April 2018

Cara Menyembuhkan Penyakit Odynophagia (Rasa Sakit Menelan) Terbukti Ampuh

Cara Menyembuhkan Penyakit Odynophagia (Rasa Sakit Menelan) Terbukti Ampuh


Cara Menyembuhkan Penyakit Odynophagia (Rasa Sakit Menelan) - Apalah Anda mempunyai keluhan sakit saat menelan sehingga sulit untuk mengkonsumsi makanan ? tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi untuk mengatasi kondisi yang Anda keluhkan.

Pengobatan yang kami rekomendasikan merupakan obat herbal yang sangat efektif untuk menuntaskan rasa sakit saat menelan. Informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini !

Apa Itu Penyakit Odynophagia ?


Penyakit Odynophagia merupakan kondisi yang ditandai dengan rasa sakit saat menelan. Gangguan menelan ini dapat terjadi pada mulut, tenggorokan atau kerongkongan saat menelan makanan, minuman dan air liur.

Cara Menyembuhkan Penyakit Odynophagia (Rasa Sakit Menelan) Terbukti Ampuh

Penyakit Odynophagia sering disamakan dengan kondisi dysphagia, akan tetapi kedua masalah kesehatan tersebut jelas berbeda.

Seseorang yang mengalami Penyakit Odynophagia dapat merasakan gejala berupa

  • Timbul rasa sakit semakin parah saat menelan makanan kering
  • Timbul rasa panas seperti terbakar, nyeri ringan hingga parah yang menusuk di area mulut, tenggorokan, atau kerongkongan saat menelan
  • Mengalami dehidrasi
  • Mengalami penurunan berat badan
Apabila kondisi Penyakit Odynophagia disebabkan oleh infeksi maka gejala yang akan dirasakan berupa demam, rasa nyeri, mudah lelah, serta perasaan yang tidak sehat.

Odynophagia disebabkan oleh kondisi ringan seperti halnya flu. Akan tetapi jika rasa sakit saat menelan tak kunjung membaik maka dapat disebabkan oleh beberapa kondisi medis, seperti halnya

1. Infeksi radang
Infeksi yang menyebabkan radang mulut, tenggorokan, atau kerongkongan yang disebabkan oleh tonsilitis (radang amandel), faringitis, laringitis, dan esofagitis.

2. Sistem kekebalan tubuh lemah terutama pada orang dengan HIV/ AIDS dan mereka yang sedang menjalani radioterapi atau perawatan kanker lainnya.

3. Konsumsi tembakau, alkohol, dan obat-obatan terlarang dapat mengiritasi mulut, tenggorokan, serta kerongkongan, yang akhirnya menyebabkan sakit saat menelan.

4. Minum minuman yang terlalu panas atau dingin dalam waktu yang lama bisa mepengaruhi lapisan lendir pada kerongkongan.

Cara Menyembuhkan Penyakit Odynophagia (Rasa Sakit Menelan) Terbukti Ampuh

5. Refluks asam lambung (GERD) terjadi ketika asam lambung naik ke kerongkongan sehingga menyebabkan rasa sakit berkepanjangan.

6. Luka atau bisul terutama di area mulut, tenggorokan, ataupun kerongkongan. Hal ini bisa disebabkan oleh trauma fisik, cedera operasi, penyakit GERD yang tidak diobati, serta penggunaan obat radang jangka panjang seperti ibuprofen.

7. Infeksi candida infeksi jamur pada mulut akan menyebar hingga ke tenggorokan dan kerongkongan.

8. Kanker esofagus tumor yang berkembang dalam kerongkongan (esofagus) menjadi kanker bisa menyebabkan rasa sakit saat menelan. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari merokok, penyalahgunaan alkohol, hingga sakit pada lambung yang tak kunjung sembuh.

Apabila Anda merasakan nyeri saat menelan yang tak kunjung sembuh segera konsultasikan kepada ahli medis untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Sekalipun Anda tidak ingin melakukan pemeriksaan, kami merekomendasikan agar Anda melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia terutama dalam mengatasi rasa sakit saat menelan.

Cara Mengobati Penyakit Odynophagia (Rasa Sakit Menelan) Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Menyembuhkan Penyakit Odynophagia (Rasa Sakit Menelan) Terbukti Ampuh - Bagi Anda yang memiliki keluhan sakit saat menelan atau odynophagia kami rekomendasikan agar Anda melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Produk herbal asli indonesia ini terbuat dari bahan alami yang memiliki kandungan gizi lengkap, berasal dari hewan laut yakni ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii.

Cara Menyembuhkan Penyakit Odynophagia (Rasa Sakit Menelan) Terbukti Ampuh

Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh.

Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin.

Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus HIV.

Teripang mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Di dalam gamat emas atau teripang emas dilengkapi dengan bahan alami yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia.

Pembuatan QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana madu memiliki khasiat untuk mempercepat proses penyembuhan dan memelihara kesehatan tubuh.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat

Cara Menyembuhkan Penyakit Odynophagia (Rasa Sakit Menelan) Terbukti Ampuh
Harga : Rp.155.000,- /botol (blm termasuk ongkir)
Isi : 300 ml
Diproduksi oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Dipasarkan oleh : CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Legalitas : HALAL serta terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.
Kode Produk : QNV (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman dapat segera kami proses)

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik Kode Produk : QNV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 10 botol : Lala Karmila : Jl. Pasar Kolot No.21 Kel. Argasari Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya : 085211231xxx


Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : Setiap dalam pemesanan QnC Jelly Gamat kode pesan QNV wajib dicantumkan, ini bertujuan agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.

PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT ADA POTONGAN HARGA !
BURUAN PESAN SEKARANG JUGA !


Cara Pembayaran

Untuk cara pembayaran dengan ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas). Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Testimoni


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

Dapatkan QnC Jelly Gamat Asli Hanya Di Agen Resmi Kami !
Pembelian Lebih Dari 4 Botol Ada Potongan Harga !


Terima Kasih Telah Berkunjung, Selamat Berbelanja & Semoga Lekas Sembuh ☺️

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
DB352192 (bbm)

0 komentar:

Posting Komentar