Jumat, 20 April 2018

Mengkonsumsi Buah Ceri Dapat Mengobati Asam Urat

Mengkonsumsi Buah Ceri Dapat Mengobati Asam Urat

Mengkonsumsi Buah Ceri Dapat Mengobati Asam Urat - Jika saat ini Anda atau anggota keluarga Anda sedang menderita asam urat, maka solusi inilah yang sedang anda butuhkan. Sembuh dari asam urat secara alami. Jangan sampai orang disekitar anda mengalami kaku persendian dan akhirnya lumpuh gara-gara terlambat untuk melakukan penyembuhan

Buah ceri adalah tanaman berbiji yang berasal dari belahan utara dan tumbuh subur di iklim hangat. Buah yang biasanya digunakan untuk hiasan kue ini memang mempunyai harga yang tergolong mahal namun tingkat permintaan buah ini masih tinggi.

Buah yang berwarna merah merah ketika sudah masak ini ternyata mempunyai beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaatnya adalah mampu mengatasi asam urat.

Asam urat merupakan jenis umum dari arthritis yang dapat menyebabkan serangan tiba-tiba dan memberikan rasa sakit yang parah serta menyebabkan pembengkakan pada sendi, terutama di kaki.

Hal ini disebabkan karena terlalu banyak kadar asam urat pada aliran darah, yang menyebabkan kristal urat mulai terbentuk di sekitar sendi dan di bawah kulit.
Mengkonsumsi Buah Ceri Dapat Mengobati Asam Urat
Buah ceri dapat membantu mengatasi asam urat, hal tersebut dikarenakan buah ceri mempunyai kandungan kimia alami berupa anthocyanin yang dapat mengurangi terjadinya peradangan sehingga mampu mengurangi nyeri sendi.

Penelitian yang dilakukan oleh Human Nutrition Research Center di University of California mengungkapkan bahwa perempuan yang mengkonsumsi 280g tart ceri dapat menurunkan kadar asam urat dalam darah sebanyak 15% dalam satu malam.

Selain itu, senyawa antioksidan yang ditemukan dalam buah ceri kemungkinan adalah enzim pencegah alami yang bisa digunakan sebagai obat anti-inflamasi seperti ibuprofen (antiperadangan). Salah satu prof menunjukan bahwa mengkonsumsi buah ceri dengan mengkombinasikan obat herbal untuk asam urat dapat mengurangi resiko serangan asam urat secara signifikan.

Ada beberapa manfaat buah ceri selain mampu mengatasi asam urat, diantaranya :

  • Membantu untuk tidur nyenyak
  • Memulihkan otot
  • Meningkatkan libido
  • Menghaluskan kulit
  • Mencegah penuaan dini
  • Menjaga Kesehatan jantung
  • Mengurangi efek radikal bebas
  • Detoksifikasi
Itulah manfaat mengkonsumsi buah ceri yang dapat membantu mengurangi asam urat. untuk itu jika Anda ingin mengurangi resiko serangan asam urat pada tubuh anda, konsumsi secara rutin buah ceri.

Selain mampu mengatasi asam urat, buah ceri juga memberikan manfaat yang banyak untuk kesehatan tubuh lainnya.

Kami disini juga memberikan rekomendasi kepada anda untuk melakukan pengobatan asam urat dengan mengkonsumsi Walatra Sehat Sendi Kapsul. Agar proses penyembuhan asam urat mendapatkan hasil yang optimal.

"Kesehatan Adalah Harta Paling Berharga Bagi Pemiliknya"


0 komentar:

Posting Komentar