Minggu, 23 April 2017

Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman

Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman

Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman - Informasi mengenai thalasemia pada anak serta cara mengatasinya tanpa melakukan transfusi darah dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC sangat efektif dalam menuntaskan thalasemia pada anak tanpa menimbulkan efek samping apapun. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman - Penyakit thalasemia merupakan kelainan pada darah berupa kegagalan tubuh membentuk hemoglobin yang normal. Hemoglobin adalah protein yang terdapat pada sel darah merah dengan fungsi utama menghantarkan oksigen ke seluruh organ tubuh.
Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman
Karena hemoglobin yang tidak normal ini maka sel darah merah menjadi mudah rusak 3-4 kali lebih cepat dibanding sel darah normal. Jika sel darah normal berumur 120 hari, maka sel darah merah penderita thalasemia hanya 23 hari.

Hemoglobin terbentuk dari dua jenis protein yaitu alpha globin dan beta globin. Thalassemia terjadi ketika gen yang mengendalikan pembentukan protein ini mengalami gangguan.

Jenis Thalasemia

  • Thalasemia alfa minor
  • Thalasemia alfa mayor
  • Thalasemia beta minor
  • Thalasemia beta mayor
Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman
Baca Juga : Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Awalnya penyakit thalasemia menunjukkan gejala seperti anemia seperti : wajah pucat, insomnia, letih, lemah, lesu, nafsu makan berkurang, tubuh mudah mengalami infeksi, jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin, mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. 

Sedangkan gejala thalasemia akan berlanjut ke tahap yang lebih serius dengan kondisi : deformitas bentuk tulang pada daerah wajah, gangguan pertumbuhan, pembengkakan hati dan limfa, nafas pendek dan kulit kekuningan (jaundice)

Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman - Untuk mengatasi gejala thalasemia tersebut kami merekomendasikan agar anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan herbal alami sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit thalasemia dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia mulai dari bayi, balita, anak-anak, remaja dewasa dan lansia.

Atasi Segera Thalasemia Pada Anak Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, salah satunya keluhan thalasemia yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman

Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman - Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC ialah gamat emas atau teripang emas yang dipilih dengan gamat/teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, akan tetapi di dalam gamat emas jenis tersebut juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya seperti :

Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).dan Bio Active Element yang membentuk atioksidan yang sangat tinggi dibutuhkan tubuh untuk penyembuhan berbagai penyakit.
Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman
Menurut pendapat Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. Glucosaminoglycans dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita penyakit thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Selain itu, menurut Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh dalam teripang sebagai Cara Mengobati Thalasemia adalah kandungan N-asam olineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, danglik glikolipida.

Baca Juga : Pengobatan Anemia Hemolitik

Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Sehingga, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak. Selain sebagai obat thalasemia, Jelly Gamat QnC juga berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah. Sehingga kandungan yang ada di dalamnya lebih optimal untuk mengatasi thalasemia.

Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman - Manfaat dari kandungan-kandungan lain yang terdapat pada teripang emas ini diantaranya : merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembung, penyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Testimoni


Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim
Pembelian lebih banyak, Harga HEPI (Hemat Pisan) !!

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli


Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dilakukan dengan cara di transferkan ke salah satu no.rekening kami, kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekeningnya setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan dengan catatan cantumkan alamat yang lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan. Jika barang tidak sampai, GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen  :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Thalasemia Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Thalasemia Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol Jelly Gamat QnC (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. Semoga Bermanfaat. Terimakasih Atas Perhatiannya..

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Secara Alami Dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar