Kamis, 09 Maret 2017

Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah - Cara alami untuk mengatasi thalasemia tanpa melakukan transfusi darah dengan Jelly Gamat QnCPengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah Jelly Gamat QnC sangat efektif untuk menuntaskan thalasemia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah - Thalasemia adalah kelainan darah genetik yang disebabkan oleh pembentukan hemoglobin yang abnormal, yang mengarah ke anemia.

Anemia adalah suatu kondisi dimana darah tidak memiliki sel darah merah yang normal. ini adalah kelainan darah yang menyebabkan pelemahan dan penghancuran sel-sel darah merah.
Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah
Thalasemia kelainan genetik yang paling sering diturunkan kepada anak-anak. Penyakit ini akan di transfer dari orang tua kepada anaknya melalui gen. Anak-anak bisa mewarisi penyakit ini jika salah satu atau kedua orang tuanya membawa gen yang menyebabkan thalasemia, resiko akan meningkat jika kedua orang tua memiliki thalasemia.

Gejala thalasemia : Lesu, lemah, pertumbuhan yang lambat, penampilan yang pucat, pembengkakan yang abnormal, struktur tulang yang abnormal, terutama diwajah dan tengkorak, masalah jantung, zat besi yang berlebihan.
Orang yang mempunyai thalasemia perlu perawatan medis sehingga perlu melakukan transfusi darah secara rutin, hal tersebut bertujuan agar langkah efektif dalam memperpanjang hidup pasien thalasemia. Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena kami disini akan memberikan solusi alami dengan Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC mampu meringankan gejala pada penderita thalasemia tanpa harus melakukan transfusi darah secara rutin. Karena di dalam Jelly Gamat QnC terdapat kandungan yang sangat efektif dalam menuntaskan penyakit thalasemia. Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah.

Cara Terbaik Untuk Mengatasi Thalasemia Tanpa Melakukan Tindakan Transfusi Darah Dengan Jelly Gamat QnC.

Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya. Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia.

Komposisi yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ialah : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah
Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah - Ekstrak gamat emas dipilih untuk menjadi bahan utamanya, karena memilki kandungan gizi lengkap yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus, yang merupakan satu-satunya jenis teripang memiliki kandungan yang bernama gamapeptide.

Kandungan gamapeptide berfungsi untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah - Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas tersebut juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah
Kandungan saponin yang terdapat pada teripang emas tesebut bermanfaat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, menghasilkan sel darah sehingga terhindar dari anemia. Selain itu kandungan saponin dapat menambah metabolisme tubuh serta mengatasi kelelahan. Kandungan saponin dibutuhkan bagi penderita thalasemia karena dapat membant menghasilkan sel darah merah dalam darah penderita thalasemia.

Menurut hasil penelitian Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, glukosaminoglikan yang terkandung di teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa itu berguna yang tersumbat sehingga penderita thalasemia dapat teratasi berkat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah - Dan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia, Air RO mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC. Pengemulsi nabati & essen natural berguna untuk menghilangkan bau anyir pada teripang. Serta ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami.

Testimoni


Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini.

Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Barang dikirim melalui jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai GARANSI 100% UANG KEMBALI.

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter


HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

0 komentar:

Posting Komentar