Senin, 26 Februari 2018

Cara Mengobati Tuberkulosis (TBC) Pada Anak Yang Aman Dan Alami

Cara Mengobati Tuberkulosis (TBC) Pada Anak Yang Aman Dan Alami

Cara Mengobati Tuberkulosis (TBC) Pada Anak Yang Aman Dan AlamiAnda sebagai orang tua tentunya tidak ingin melihat sang buah hati jatuh sakit, terlebih penyakit yang di alami si kecil penyakit tuberkulosis yang cukup serius serta dapat menimbulkan komplikasi jika tidak segera diatasi.

Penyakit tuberkulosis (TBC) pada anak memang sangat mengkhawatirkan, besarnya jumlah pasien tuberkulosis (TBC) pada orang dewasa menjadi sumber penularan yang menyebabkan anak-anak sangat berisiko tertular penyakit tuberkulosis (TBC).

Tuberkulosis atau TBC merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri bernama Mycobacterium tuberculosae. Bakteri ini akan menginfeksi organ pernafasan, terutama paru-paru. Tetapi, TBC juga tidak hanya menginfeksi organ dan saluran pernafasan saja. Kulit dan selaput otak atau myelin juga dapat terinfeksi oleh bakteri tersebut.
Cara Mengobati Tuberkulosis (TBC) Pada Anak Yang Aman Dan Alami
Gejala tuberkulosis (TBC) pada anak lebih sulit untuk di identifikasi, karena bukan merupakan gejala khas tuberkulosis (TBC). Pada anak jarang ditemukan gejala batuk berdahak seperti yang diderita pada orang dewasa. Dan seringkali terjadi salah diagnosa, karena gejala yang dialami bisa juga merupakan gejala penyakit lain.

Gejala Tuberkulosis (TBC) Pada Anak

  • Demam yang berlangsung lama atau berulang, tapi tidak terlalu tinggi
  • Menurunnya nafsu makan atau tidak ingin makan sama sekali
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Malnutrisi atau gangguan gizi
  • Sering merasa kelelahan dan tidak bergairah
  • Batuk lama atau berulang, tetapi tidak berdahak (tapi seringkali ini merupakan gejala asma)
  • Dapat disertai diare berulang
Jika tidak segera ditangani, penyakit Tuberkulosis (TBC) akan menimbulkan komplikasi yang serius dan akan menyebabkan kondisi seperti : kerusakan tulang dan sendi, kerusakan otak, kerusakan hati dan ginjal, kerusakan jantung, gangguan mata dan resistensi kuman.
Cara Mengobati Tuberkulosis (TBC) Pada Anak Yang Aman Dan Alami - Untuk mengatasi gejala tuberkulosis paru dan mencegah terjadinya komplikasi yang lebih parah lagi kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini sangat efektif dalam menuntaskan tuberkulosis pada anak tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Cara Pengobatan Secara Herbal Alami Untuk Mengatasi Tuberkulosis Paru (TBC) Pada Anak Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Obat Multikhasiat Yang Terbuat Dari Bahan Alami Aman Untuk Dikonsumsi Semua Usia.

Cara Mengobati Tuberkulosis (TBC) Pada Anak Yang Aman Dan Alami - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yakni ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii.

Jelly Gamat QnC AMAN untuk dikonsumsi SEMUA USIA serta mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC memang pilihan paling tepat untuk mengatasi tuberkulosis pada anak, selain terbuat dari bahan-bahan alami, kandungan di dalamnya juga mampu memelihara kesehatan tubuh lainnya. Sehingga anak Anda akan cepat pulih kembali jika mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC.
Cara Mengobati Tuberkulosis (TBC) Pada Anak Yang Aman Dan Alami
Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus hermanii. Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas tersebut, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Cara Mengobati Tuberkulosis (TBC) Pada Anak Yang Aman Dan Alami - Adapun kandungan istimewa dalam teripang emas ini bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang telah rusak, memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Kandungan antiseptik alamiahnya yang terdapat pada teripang emas ini juga berperan penting untuk membasmi atau memberantas segala bentuk bakteri atau virus yang masuk dalam tubuh. Sehingga tubuh tidak akan mudah terkena penyakit karena berkat mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC dapat membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik lagi dan menjadi kuat.

Cara Mengobati Tuberkulosis (TBC) Pada Anak Yang Aman Dan Alami - Pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memang madu memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat penyembuhan.

Selain mampu mengobati, Jelly Gamat QnC juga dapat dijadikan sebagai langkap pencegahan agar tidka mudah terkena penyakit. Tidak hanya dikonsumsi, Jelly Gamat QnC juga dapat dijadikan sebagai OBAT OLES untuk mengobati berbagai jenis luka atau penyakit kulit lainnya.


Testimoni


Anda sebagai orang tua tentu tidak ingin melihat anak Anda sakit terlalu lama, maka dari itu segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mengobati tuberkulosis yang terjadi pada anak Anda. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir)Jelly Gamat QnC legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.
Cara Pembayaran

Untuk cara transaksi pembayaran dengan ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Pengiriman barang dilakukan dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali atau ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Postby : Gejala Pantangan Dan Penyebab

0 komentar:

Posting Komentar