Senin, 05 Februari 2018

Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh

Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh

Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh - Atasi segera hemochromatosis dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur obat herbal multikhasiat Jelly Gamat QnC sangat efektif untuk mengatasi hemochromatosis secara alami tanpa efek samping. 

Informasi lebih lanjut mengenai hemochromatosis dan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Hemochromatosis

Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh - Hemochromatosis merupakan gangguan genetik yang menyebabkan tubuh menyerap terlalu banyak zat besi dari makanan yang masuk ke dalam tubuh. Kelebihan zat besi itu tersimpan di dalam organ-organ tertentu, terutama hati, jantung dan pankreas. Padahal kelebihan zat besi ini dapat meracuni organ-organ tersebut dan mengakibatkan kondisi mematikan seperti kanker, arrhytmia jantung dan sirosis.
Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh
Hemochromatosis biasanya disebabkan oleh faktor genetik. Tapi, hemochromatosis juga bisa disebabkan oleh beberapa transfusi darah dan penyakit hati tertentu, terutama sirosis. Infeksi hepatitis C kronis juga dapat mengakibatkan peningkatan penyimpanan zat besi. Mutasi pada gen yang bertugas mengendalikan jumlah zat besi yang diserap tubuh dari asupan makanan juga bisa menjadi penyebab hemochromatosis.

Hemochromatosis lebih cenderung menjadi serius pada pria dan gejalanya biasanya muncul pada usia paruh baya. Gejala umum hemochromatosis diantaranya :

Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh - Pengobatan hemochromatosis yang dilakukan dengan cara pengeluaran darah dari tubuh (phlebotomy),serta prosedur chelation (konsumsi obat-obatan yang menyebabkan tubuh mengeluarkan kelebihan zat besi melalui urin atau tinja).

Untuk lebih mengoptimalkan lagi dalam proses penyembuhan, kami sarankan agar anda mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Karena kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC mampu mengatasi hemochromatosis secara alami tanpa menimbulkan efek samping karena bahan yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami asli pilihan.

Simak Penjelasan Mengenai Jelly Gamat QnC Serta Khasiat Yang Ada Di Dalamnya..


Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh - Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak gamat emas dan meldepuratum (madu).
Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh - Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies terbaik, yaitu dari teripang emas spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kualitas baik dan kandunan gizi lengkap.
Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh
Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat herbal multikhasiat karena memang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai penyakit termasuk penyakit hemochromatosis dan penyakit lainnya.

Kandungan dalam teripang emas ini diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim, dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein yang tinggi yakni mencapai 86% yang dapat diuraikan menjadi enzim pepsin yang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh - Selain itu teripang juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.
Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh
Teripang juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati serta mampu mengeluarkan kelebihan zat besi yang meracuni organ-organ tertentu melalui urin atau tinja yang diakibatkan oleh penyakit hemochromatosis.

Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh - Pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memang memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

Selain dikonsumsi secara rutin dan teratur, Jelly Gamat QnC juga dapat dijadikan sebagai OBAT OLES untuk mengatasi berbagai penyakit kulit atau jenis luka lainnya. AMAN untuk dikonsumsi SEMUA tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC


Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Cara Transaksi Pembayaran

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya pengiriman barang dapat dilakukan dengan sistem COD (cash on delivery). Akan tetapi bagi Anda yang berada di luar Tasikmalaya pengiriman barang dapat dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yg lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Testimoni Para Pengguna Jelly Gamat QnC

 

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Pengobatan Herbal Hemochromatosis Terbukti Ampuh


Artikel Lainnya
Cara Alami Mendetoksifikasi Hati
Obat Herbal Kista Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar