Senin, 26 Februari 2018

Efek Samping Dari Obat Kimia TBC

Efek Samping Dari Obat Kimia TBC

Efek Samping Dari Obat Kimia TBC - Mengenal penyakit TBC atau Tuberkulosis (TB) memang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Penyakit yang bisa mengancam jiwa tersebut masih menjadi perhatian dunia, karena angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun masih tinggi.

Efek Samping Dari Obat Kimia TBC - Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi penyakit TBC tersebut, dan pada umumnya masyarakat luas menggunakan obat kimia untuk mengatasi penyakit TBC. Oleh karena itu disini kami akan membahas mengenai efek samping yang ditimbulkan dari obat kimia TBC jika dikonsumsi dalam jangka watu yang lama. Sebelumnya mari kita simak apa itu Tuberkulosis atau TBC.
Efek Samping Dari Obat Kimia TBC
Efek Samping Dari Obat Kimia TBC - Tuberkulosis atau TBC merupakan penyakit menular dan bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis.

Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TBC aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara. Infeksi TBC umumnya bersifat asimtomatik dan laten. Namun hanya satu dari sepuluh kasus infeksi laten yang berkembang menjadi penyakit aktif.


Bila Tuberkulosis tidak segera diobati maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal. Gejala TBC aktif yaitu batuk kronis dengan bercak darah sputum atau dahak, demam, berkeringat di malam hari, dan berat badan turun. Infeksi pada organ lain menimbulkan gejala yang bermacam-macam. 

Anda harus mengetahui efek samping yang di timbulkan dari obat kimia TBC, supaya anda lebih berhati-hati dalam memilih obat kimia. Berikut efek samping dari obat kimia TBC jika dikonsumsi dalam waktu jangka panjang.

Efek Samping Dari Obat Kimia TBC

1.INH (Isoniazid) 

  • Mual , muntah, lemah.
  • Gangguan saluran pencernaan lain, neuritis perifer, neuritis optikus, reaksi hipersensitivitas.
  • Demam, ruam, ikterus, diskrasia darah, psikosis, kejang, sakit kepala, mengantuk, pusing, mulut kering, gangguan BAK.
  • Kekurangan vitamin B6, penyakit pellara, hiperglikemia, asidosis metabolik, ginekomastia, gejala reumatik, gejala mirip Systemic Lupus Erythematosus.

2.Rifampisin 

  • Warna kemerahan pada urin.
  • Gangguan saluran pencernaan seperti mual dan muntah.
  • Gangguan fungsi hati.
  • Reaksi hipersensitivitas atau alergi.
  • Trombositopenia dan leukopinia.
  • Abdominal distress (ketidaknyamanan pada perut).
  • Keluhan influenza (flu syndrom) , demam , nyeri otot dan sendi.

3.Ethambutol 

  • Gangguan penglihatan , neuritis optik ( peradangan saraf mata), buta warna.
  • Peradangan saraf tepi.
  • Penyakit asam urat.
  • Ruam.
  • Gatal – gatal.
  • Urtikaria.
  • Penurunan jumlah trombosit.

4.Streptomisin 

  • Efek samping yang paling utama adalah kerusakan saraf kedelapan yang berkaitan dengan keseimbangan dan pendengaran.
  • Tuli.
  • Gangguan keseimbangan.
  • Demam.
  • Sakit kepala.

5.Pirazinamid 

  • Gangguan yang utama adalah hepatitis.
  • Nyeri sendi.
  • Reaksi hipersensitas seperti demam, mual kemerahan , dan reaksi kulit yang lain.
Begitu banyak efek samping dari obat kimia TBC yang bisa mengancam kesehatan lainnya. Anda yang mempunyai penyakit TBC harus lebih pintar dalam memilih obat, jangan sampai penyakit TBC mempengaruhi kesehatan lainnya. Oleh karena itu kami disini akan memberikan rekomendasi untuk anda yang mempunyai penyakit TBC, mulai sekarang beralihlah ke pengobatan herbal alami. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, penyakit TBC anda akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh lainnya.

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat berbentuk cairan kental yang terbuat dari ekstrak gamat emas serta dilengkapi dengan meldepuartum (madu).
Bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipilih merupakan spesies terbaik, yaitu teripang emas spesies golden stichopus hermanii. Jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap.


Efek Samping Dari Obat Kimia TBC - Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas, diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Efek Samping Dari Obat Kimia TBC
Selain itu gamat emas atau teripang emas berperan penting untuk membasmi atau memberantas segala bentuk bakteri atau virus yang masuk dalam tubuh. Dalam hasil riset yang di lakukan oleh para ahli menunjukkan bahwa ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih).

Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Maka dari itu tidak heran jika Jelly Gamat QnC sangat ampuh untuk mengatasi penyakit tuberkulosis, karena kandungan yang terdapat di dalamnya mampu memberantas bakteri atau virus penyebab terjadinya penyakit tuberkulosis.

Efek Samping Dari Obat Kimia TBC - Sedangkan untuk manfaat meldepuratum (madu) memang memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.


Sebagai obat multikhasiat, Jelly Gamat QnC tentunya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit. Dan Jelly Gamat QnC mampu mengobati : luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, diabetes, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu, gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Testimoni



Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC. Sekarang giliran Anda yang merasakan manfaat dari Jelly Gamat QnC.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir)Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. 

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Postby : Gejala Pantangan Dan Penyebab

0 komentar:

Posting Komentar