Senin, 19 Juni 2017

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya - Solusi untuk mengatasi kaki bengkak setelah melahirkan dengan Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami yang memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh serta mampu mengatasi rasa nyeri yang ada pada bagian tubuh.

Tubuh ibu menyimpan cairan selama kehamilan dan meningkatkan produksi darah. Jumlahnya 50% lebih banyak dari jumlah cairan ketika tidak sedang hamil. Hal tersebut bertujuan untuk memelihara dan melindungi ibu dan janin yang dikandung.
Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya
Tetapi tidak semua darah dan cairan yang banyak ini meninggalkan tubuh selama persalinan. Kombinasi volume darah ekstra ini dengan retensi cairan dan perubahan hormonal bisa membuat pergelangan kaki bengkak setelah melahirkan, selain kaki bagian tubuh lainnya akan nampak membengkak seperti tangan, betis, wajah, dan kelopak mata.

Penyebab kaki bengkak setelah melahirkan karena faktor hormonal, penekanan pembuluh darah, persalinan normal, dan cairan infus. Akan tetapi penyebab kaki bengkak sering terjadi apabila saat persalinan ibu mengalami tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Cara mengatasi kaki bengkak dengan istirahat yang tepat, lakukan pijatan lembut, makan makanan yang sehat, banyak minum air putih, serta olahraga ringan.

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya - Untuk meringankan dan mengatasi rasa sakit pada kaki yang bengkak kami merekomendasikan agar anda mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat QnC mampu mengatasi kaki bengkak secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Selain mampu untuk mengatasi kaki bengkak, Jelly Gamat QnC mampu menjaga kesehatan tubuh lainnya.

Baca Juga :
Obat Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan
Obat Herbal Tuberkulosis Paru Pada Ibu Hamil
Obat Herbal Payah Jantung Pada Ibu Hamil
Obat Herbal Preeklamsia Pada Ibu Hamil
Obat Herbal Miom Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Untuk Mengatasi Berbagai Keluhan Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun.


Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya - Jelly Gamat QnC adalah obat multikhasiat yang terbuat adri bahan-bahan alami pilihan, yang masing-masing bahan alami tersebut memiliki kandungan gizi lengkap di dalamnya.

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya
Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya - Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC yaitu ekstrak gamat emas/teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide berfungsi untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain memiliki kandungan yang bernama gamapeptide, gamat/teripang emas ini memiliki kandungan lainnya seperti:
  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi kaki bengkak dan anggota tubuh lainnya setelah melahirkan dan mampu menjaga kesehatan ibu pasca melahirkan. Kandungan tersebut juga mampu mempercepat pemulihan bagi ibu yang usai bersalin.

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya - Untuk manfaat dari bahan lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, bahkan tanaman herbal tersebut juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang, sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau. Sedangkan untuk manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang tedapat di dalamnya.

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya - Oleh karena itu anda tidak perlu ragu untuk memilih Jelly Gamat QnC sebagai mengatasi kaki bengkak setelah melahirkan karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengatasi kaki bengkak secara alami.

Jelly Gamat QnC diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi oleh wanita setelah melahirkan.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembungpenyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening kami ada BANK (BRI, BCA, BNI, MANDIRI).

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya

0 komentar:

Posting Komentar