Sabtu, 03 Juni 2017

Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak

Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak

Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak - Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit limpa bengkak tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi alternatif untuk mengatasi limpa bengkak tersebut. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, penyakit limpa yang anda rasakan akan berangsur membaik tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai pengobatan penyakit limpa bengkak dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak - Limpa merupakan organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Pada umumnya ukuran limpa sebesar kepalan tangan tetapi pada kondisi tertentu dapat mengalami pembengkakan.
Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak

Fungsi limpa

  • Untuk mengeluarkan dan menghancurkan sel darah yang sudah tua dan rusak.
  • Memiliki peranan penting dalam mencegah infeksi dengan menghasilkan sel-sel darah putih (limfosit) dan bertindak sebagai batas pertahanan pertama dalam menahan patogen yang menyerang.
  • Menyimpan sel-sel darah merah dan trombosit.
  • Dan kemungkinan bertindak sebagai perantara antara sistem kekebalan tubuh dan otak.

Faktor yang dapat menyebabkan limpa menjadi bengkak diantaranya :

  • Adanya infeksi virus seperti : mononukleosis.
  • Adanya infeksi bakteri, seperti sifilis atau infeksi pada lapisan dalam jantung (endocarditis).
  • Adanya  infeksi parasit, seperti malaria.
  • Sirosis dan penyakit lain yang mempengaruhi hati.
  • Berbagai jenis anemia hemolitik, yaitu kondisi yang ditandai dengan kerusakan dini sel-sel darah merah.
  • Kanker darah seperti leukemia dan kanker limfoma seperti penyakit Hodgkin.
  • Gangguan metabolik seperti penyakit Gaucher dan penyakit Niemann-Pick.
  • Adanya tekanan pada pembuluh darah vena di limpa, hati atau gumpalan darah di pembuluh darah.
  • Trauma seperti cedera selama kontak olahraga atau terkena pukulan.
Pada umumnya limpa bengkak tidak menimbulkan gejala, akan tetapi dalam beberapa kasus ada beberapa gejala yang muncul yang dirasakan penderita limpa bengkak, diantaranya :

  • Mudah lelah
  • Mudah mengalami infeksi dan perdarahan
  • Adanya rasa sakit atau perasaan penuh dibagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  • Mengalami kurang darah atau anemia.
Limpa yang membesar akan mempengaruhi masing-masing fungsi vital, misalnya mengalami gangguan dalam menyaring sel-sel darah merah, mengurangi jumlah sel-sel sehat dalam aliran darah bahkan hingga merusak organ lain.

Komplikasi pun dapat terjadi jika limpa mengalami pembengkakan, seperti : mudah terkena infeksi, mengalami anemia serta mengalami limpa pecah sehingga menyebabkan perdarahan yang dapat mengancam jiwa.

Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak - Maka dari itu, untuk mengatasi pembengkakan yang terjadi pada limpa kami merekomendasikan agar anda segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, solusi tepat masa kini yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia.

Cara Mengobati Limpa Bengkak Secara Herbal Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, 100% Herbal Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun.

Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.


Gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk :

  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan
  • dan membuat kulit menjadi awet muda
Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak - Tidak hanya mempunyai kandungan istimewa gamapeptide, tetapi teripang emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya. seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan tersebut mampu memberantas virus, bakteri dan parasit yang menjadi penyebab terjadinya limpa bengkak.
Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak

Serta berdasarkan penelitian yang dilakukan di berbagai universitas di seluruh dunia juga mengungkapkan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang realtif cepat.

Sedangkan untuk manfaat lainnya seperti sweetener stevia digunakan sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, manfaat pengemulsi nabati dan essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta ekstrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. 

Testimoni


Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit limpa bengkak, tidak ada salahnya anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar