Rabu, 23 Agustus 2017

Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi - Bagi anda yang sedang mencari solusi untuk mengatasi penyakit kista ovarium tanpa melakukan tindakan operasi, disini kami akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi - Kista ovarium adalah suatu kantung yang berisi cairan atau materi semisolid yang tumbuh dalam indung telur (ovarium). Seorang wanita yang sehat biasanya memiliki sepasang ovarium di kanan dan kiri rahim.

Setiap ovarium menghasilkan satu telur setiap bulannya dan telur itu terbungkus dalam kantong yang bernama folikel. Setelah telur matang, telur akan keluar menuju rahim dan dinding rahim akan menebal untuk mempersiapkan tempat bagi telur yang telah dibuahi oleh sperma.
Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi
ilustrasi kista ovarium
Namun apabila telur tidak dibuahi, rahim yang menebal tersebut akan luruh bersama telur dan kemudian keluar. Inilah yang disebut menstruasi.

Ketika folikel tidak berhasil pecah untuk mengeluarkan telur di dalamnya, cairan di dalamnya akan membentuk kista kecil yang tidak lebih besar dari 4 cm.

Kista ovarium ini disebut kista fungsional yang lumrah terbentuk pada salah satu ovarium wanita. Kista ovarium sering terjadi pada wanita di masa reproduksinya.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa kista ovarium dapat terbentuk kapan saja, antara masa pubertas sampai menopause, bahkan selama kehamilan.

Akan tetapi, kista biasanya dapat mengecil atau hilang dengan sendirinya setelah wanita memasuki masa menopause karena menurunnya aktivitas ovarium.

Kista ovarium dibagi menjadi empat, yaitu :

Gejala kista ovarium

  1. Nyeri panggul saat berhubungan
  2. Nyeri panggul saat sebelum menstruasi dan sesudahnya
  3. Menstruasi tidak lancar
  4. Kandung kemih merasa tertekan
  5. Perut terasa tertekan
  6. Perut dan dada mengalami bengkak, terasa kembung dan juga berat.
Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi - Solusi untuk mengobati penyakit kista ovarium dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC tanpa melakukan tindakan operasi. Kandungan di dalam Jelly Gamat QnC mampu mengatasi penyakit kista secara alami tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Tidak hanya mampu mengatasi penyakit kista ovarium, akan tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.


Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Paling Efektif Dalam Menuntaskan Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami Tanpa Efek Samping.


Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai obat herbal kista ovarium karena memiliki banyak kandungan yang baik untuk tubuh. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami yaitu Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus. Teripang jenis ini memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor oleh karenanya kandungan teripang dalam Jelly Gamat QnC mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor.
Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi
Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi - Selain itu, gamat emas ini juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.

Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi - Manfaat sweetener stevia dalam pembuatan Jelly Gamat QnC sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan sweetener stevia mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang, sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau. Serta ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami yang bertujuan untuk menjaga kualitas kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC.

Oleh karena itu Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC karena terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat QnC mampu menuntaskan penyakit kista ovarium tanpa melakukan tindakan operasi. Jelly Gamat QnC sangat baik digunakan untuk Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Testimoni

 

Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan khasiat dari obat herbal multikhasiat tersebut.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar