Selasa, 29 Agustus 2017

Obat Rubella

Obat Rubella

Obat Rubella - Atasi penyakit rubella dengan Jelly Gamat QnC. Solusi pengobatan herbal alami tanpa adanya efek samping. Jelly Gamat QnC  terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat sehingga sangat baik digunakan untuk mengobati penyakit rubella. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan dibawah ini !!

Obat Rubella - Penyakit rubella atau seringkali disebut sebagai campak Jerman atau campak tiga hari, adalah infeksi virus akut yang menyebabkan gangguan kesehatan ringan pada anak-anak, namun cenderung lebih berat pada orang dewasa.
Obat Rubella
Penyakit ini menular melalui partikel udara, dan masa inkubasinya memakan waktu 2 sampai 3 minggu. Penularan utamanya dapat melalui titik-titik air di udara yang berasal dari batuk atau bersin penderita.

Berbagi makanan atau minuman dengan penderita juga dapat menularkan rubella. Sama halnya jika Anda menyentuh mata, hidung, atau mulut Anda setelah memegang benda yang terkontaminasi virus rubella.

Gejala Penyakit Rubella
  • Ruam merah (dimulai dari wajah lalu menjalar ke leher dan ekstremitas -kaki dan tangan- dan berlangsung sekitar 3 hari).
  • Demam ringan (38,9 derajat celcius atau lebih rendah).
  • Pembesaran kelenjar getah bening (di dasar tengkorak, bagian belakang leher, dan belakang telinga).
  • Mata merah.
  • Hidung tersumbat atau meler.
  • Nyeri sendi, terutama pada wanita muda.
  • Sakit kepala.
Obat Rubella - Solusi pengobatan alami untuk mengobati penyakit rubella dengan Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami yang mampu mengobati penyakit rubella. Tidak hanya mampu mengobati penyakit rubella akan tetapi Jelly Gamat QnC juga bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.


Cara Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Rubella Dengan Jelly Gamat QnC Terbukti Sangat Efektif Tanpa Adanya Efek Samping.

Obat Rubella - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal unggulan yang sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, salah satunya penyakit rubella yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Obat Rubella
Obat Rubella - Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Jelly Gamat QnC untuk obat alami penyakit rubella bukan tanpa alasan. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan penyakit rubella itu lantaran kandungan asam lemaknya.

Kandungan asam lemak teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak akibat penyakit rubella.

Artikel Lainnya : Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh

Obat rubella Jelly Gamat QnC memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Asam lemak essensial pada teripang memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Sehingga, teripang dapat disebut pula imunomodulator.

Terdapat pula senyawa Lektin yang bersifat mitogenik atau dapat berkembang cepat dan antimikroba. Selain itu, mengandung kolagen yang dapat meregenerasi sel dengan cepat.

Sehingga dalam pengobatan penyakit rubella, penggunaan Jelly Gamat QnC tidak hanya dikonsumsi tetapi juga di oleskan ke luka penyakit rubella sehingga secara efektif dapat meregenerasi sel dan menghilangkan bekas luka rubella.

Oleh karena itu anda yang sedang menderita penyakit rubella tidak ada salahnya Anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga.

Tidak perlu khawatir dengan keaslian Jelly Gamat QnC karena diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman dikonsumsi untuk penderita penyakit rubella.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Testimoni


Bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit rubella tidak ada salahnya anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga, untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Pembayaran

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Rubella

0 komentar:

Posting Komentar