Minggu, 10 September 2017

Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Alami

Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Alami

Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Alami - Informasi mengenai cara mengobati batu empedu tanpa operasi dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Solusi tepat dalam mengatasi penyakit batu empedu secara alami tanpa efek samping. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Alami - Batu empedu merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya timbunan kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu.
Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Alami
Penyakit batu empedu lebih sering menyerang wanita dibandingkan dengan pria. Dan ada beberapa faktor resikio yang akan meningkatkan terjadinga penyakit batu empedu, diantaranya :

  • Usia diatas 40 tahun
  • Keturunan
  • Konsumsi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi yang terlalu sering
  • Penderita diabetes, sirosis dan gangguan pencernaan
  • Mengalami obesitas
  • Kekurangan serat dalam pola makan
Pada umumnya penyakit batu empedu tidak menimbulkan gejala, akan tetapi gejala akan mucul pada saat batu tersebut menyumbat pada saluran kantong empedu atau saluran pencernaan.

Gejala umum yang dirasakan ialah sakit perut yang datang secara tiba-tiba atau bisa disebut dengan kolik bilier.

Dan jika batu empedu menyebabkan penyumbatan pada salah satu saluran pencernaan, gejala yang akan muncul yaitu : sakit perut yang terus menerus, mengalami demam tinggi, detak jantung yang cepat, gatal-gatal pada kulit, kehilangan nafsu makan, mengalami mual dan muntah dan ditandai dengan adanya penyakit kuning.

Penyakit batu empedu jika tidak segera ditangani akan menimbulkan komplikasi yang serius dan membahayakan tubuh, maka dari itu segera lakukan pengobatan herbal mulai dari sekarang juga untuk mengatasi penyakit batu empedu tersebut.

Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Alami - Dan kami disini merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, solusi tepat dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek ketergantungan lainnya. 

Jelly Gamat QnC Mampu Mengatasi Batu Empedu Tanpa Operasi Secara Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping.


Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Alami

Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Alami - Bagi Anda yang mengalami penyakit batu empedu dan tidak ingin melakukan operasi tidak perlu khawatir, karena kami disini akan memberikan solusi alternatif untuk mengatasi penyakit tersebut.

Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, penyakit batu empedu dapat teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun. Jelly Gamat QnC sendiri terbuat dari bahan alami pilihan seperti : 

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga terjaga keaslian kandungan yang terdapat di dalamnya. Bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC ialah gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Selain memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya, yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut mampu memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu pada empedu, mempercepat pemulihan, mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan, memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Alami - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung stroke dan gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau.

Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya. Manfaat dari bahan-bahan alami tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Alami

0 komentar:

Posting Komentar