Rabu, 03 Agustus 2016

Makanan Sehat Untuk Penderita Parkinson

Makanan Sehat Untuk Penderita Parkinson

Makanan Sehat Untuk Penderita Parkinson - Perlu Anda ketahui ada beberapa makanan yang sehat untuk penderita parkinson yang wajib dikonsumsi. Ini bertujuan agar penyakit parkinson yang Anda rasakan tidak bertambah parah dan dapat teratasi dengan mudah.

Dan bagi Anda yang menderita parkinson ini makanan yang baik untuk dikonsumsi :

1.Kacang kenari
Di dalam makanan yang satu ini terdapat kandungan fostfolipid yang baik untuk saraf otak sehingga sangat baik dikonsumsi untuk penderita parkinson.

2.Wortel
Wortel memiliki kandungan seperti luteolin yang mampu memperlambat penurunan daya ingat atau meningkatkan daya ingat.

3.Bayam
Bayam memiliki kandungan yang sangat beragam seperti vitamin A, C, B1, B2 dan klorofil yang sangat membantu memulihkan kesehatan otak.
Makanan Sehat Untuk Penderita Parkinson
4.Jeruk
Buah yang satu ini kaya akan vitamin A, B1 dan C. Manfaat dari kandungan tersebut mampu mengurangi kerusakan system saraf yang disebabkan oleh makanan asam.

5.Nanas
Nanas memiliki kandungan vitamin C, unsur mangan dan rendah kalori yang berguna untuk meningkatkan daya ingat pada penderita parkinson.

6.Buah Berry
Jenis buah yang satu ini mampu mengurangi kerusakan saraf, meningkatkan pengontrolan gerakan dan tingkat kesadaran.

Itulah makanan sehat untuk penderita parkinson, sebaiknya Anda penderita parkinson melakukan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat seperti yang tercantumkan diatas. Adapun makanan yang pantang untuk dikonsumsi bagi penderita parkinson. Informasi lebih lanjut mengenai pantangan makanan penderita parkinson silahkan >>KLIK DISINI<<

Penyakit parkinson juga tidak hanya menyerang orang lanjut usia, tetapi bisa juga menyerang usia muda. Baca selengkapnya : Gejala Parkinson Di Usia Muda

Kami juga merekomendasikan kepada Anda untuk mengatasi penyakit parkinson dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC, solusi tepat masa kini dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit secara alami dan praktis.

Demikian informasi mengenai makanan sehat untuk penderita parkinson, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mencapai kesembuhan. Aammin

0 komentar:

Posting Komentar