Rabu, 30 Maret 2016

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati radang tenggorokan pada anak secara alami dengan menggunakan obat multikhasiat JELLY GAMAT QNC.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami - Terbuat dari bahan alami pilihan yang kaya akan kandungan bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan radang tenggorokan pada anak dengan cepat tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami - Radang tenggorokan pada anak merupakan kondisi yang terjadi karena adanya peradangan atau infeksi di sekitar tenggorokan (rongga mulut bagian belakang, tonsil (amandel), dan bagian belakang tonsil atau laring).
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami

Radang tenggorokan biasanya disebabkan karena adanya virus, bakteri atau jamur. Infeksi tersebut ditularkan melalui percikan renik (droplet) saat penderita berbicara, bersin, batuk atau mencium anak. Percikan renik tersebut mengandung kuman yang dapat menyebabkan penyakit yang sama pada bayi/anak.

Gejala radang tenggorokan pada anak akan merasakan demam dan rasa tidak enak badan, kadang disertai mual dan muntah sehingga membuat anak menjadi rewel.

Gejala lain juga biasanya mengeluh sakit tenggorokan saat menelan, mulut berbau, batuk, pilek, sakit kepala dan hidung tersumbat/berair.

Pencegahan radang tenggorokan yang  dapat dilakukan dengan cara :

  • menjaga asupan nutrisi anak yang optimal (sehingga daya tahan tubuh menjadi lebih kuat)
  • memelihara kebersihan dan sanitasi yang baik
  • menghindar dari sumber penularan (jauhkan anak dari penderita atau si penderita mengenakan masker bila berdekatan dengan anak)
  • serta memastikan pemberian imunisasi anak yang lengkap.
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami - Untuk mengatasi radang tenggorokan pada anak secara alami dan cepat segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, terobosan terbaru masa kini yang efektif menuntaskan bakteri, virus dan jamur yang menjadi penyebab terjadinya radang tenggorokan.

Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami Dengan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC, Terobosan Terbaru Masa Kini Yang Sangat Efektif Menuntaskan Berbagai Jenis Penyakit.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami - Jika anak mengalami keluhan rasa sakit pada tenggorokannya sebagai orang tua tentunya sangat khawatir, terlebih si anak tidak ingin mengkonsumsi apapun karena sakit saat menelan.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami - Tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi untuk anda bagi para orangtua, karena sekarang ada solusi praktis untuk mengatasi radang tenggorokan secara herbal alami dengan cepat tanpa efek samping apapun.
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami
Dengan menggunakan pengobatan Jelly Gamat QnC, radang tenggorokan yang terjadi pada anak Anda akan segera teratasi, tidak hanya mampu mengobati radang tenggorokan pada anak tetapi Jelly Gamat QnC juga dapat digunakan pada orang dewasa dan mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Jelly Gamat QnC sendiri terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang digunakan ialah spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide. Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide saja, tetapi teripang juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami - Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas tersebut bermanfaat untuk memberantas virus, bakteri dan jamur yang menjadi penyebab radang tenggorokan pada anak. Kandungan gamapeptide juga bermanfaat :

mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke atau gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami. Manfaat dari bahan-bahan alami tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Artikel Lainnya :
Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa
Pengobatan Herbal Infeksi Torch
Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA)
Cara Mengobati Refluks Gastroesofageal

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar