Rabu, 09 Maret 2016

Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda

Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda

Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda - Mata merupakan organ pada tubuh kita yang sangat berharga. Denga memiliki mata yang sehat, maka kita dapat melihat keindahan dunia beserta isinya.

Untuk itulah, kita harus menjaga dan merawat kesehatan mata agar tidak mengalami berbagai penyakit atau masalah kesehatan lainnya seperti rabun jauh, presbiopi, miopi maupun hipermetropi. Lalu, adakah tips mudah menjaga kesehatan mata tersebut....???

Sahabat, tips kesehatan. Banyak sekali penyakit mata yang mungkin tidak asing di telinga kita seperti miopi atau rabun jauh, presbiopi atau tidak dapat melihat benda yang berjarak jauh maupun dekat, katarak, hipermetropi atau rabun dekat, maupun buta warna yang tidak dapat membedakan aneka warna.
Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda
Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda - Berbagai penyebab penyakit tersebut dapat menimpa mata anda. Seperti miopi yang banyak menimpa kalangan pelajar dan mereka yang sangat hobi dalam membaca buku.

Untuk lebih memahami dan mengerti cara menjaga kesehatan mata yang benar. Berikut ini 7 tips mudah menjaga kesehatan mata anda :

1. Perhatikan Jarak Membaca Buku. Usahakan membaca buku pada jarak yang ideal. Jarak ideal yang dimaksud yaitu membaca buku pada jarak 30 cm dari buku ke mata. Hal ini untuk mencegah penyakit mata seperti miopi atau rabun dekat.

2. Jangan Sambil Tiduran. Usahakan tidak membaca buku atau teks apapun dalam kondisi sambil tiduran. Ini juga dapat membuat kesehatan mata terganggu seperti dapat terkena miopi.

3. Pencahayaan Yang Cukup. Jangan menggunakan penerangan terlalu redup ketika belajar atau membaca apapun itu. karena penerangan yang kurang dapat menganggu kesehatan mata.

4. Istirahatkan Mata. Usahakan mengistirahatkan mata, ketika sudah terlalu lama di depan layar komputer atau laptop saat mengerjakan tugas atau aktivitas apapun di komputer atau laptop. Ini juga sangat penting untuk menjaga kesehatan mata anda.

5. Jangan Kucek Mata. Usahakan tidak mengucek mata, ketika tangan dalam keadaan kotor atau habis memegang sesuatu benda. Karena tangan yang kotor dapat menginfeksi organ mata yang akan berakibat sangat buruk untuk kesehatan mata anda.

6. Kedipkan Mata. Usahakan mengedipkan mata dengan intensitas agak ditambah, pada saat fokus melihat sesuatu terlalu lama seperti komputer ataupun laptop.

7. Makanan Untuk Mata. Usahakan memakan makanan yang sangat baik untuk kesehatan mata. Dalam hal ini, wortel merupakan jenis makanan yang paling baik untuk kesehatan mata, karena banyak mengandung vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata. 

Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda - Tips mudah tersebut rasanya kurang cukup untuk menjaga kesehatan mata anda, untuk mengoptimalkan kesehatan mata menjadi lebih baik lagi kami merekomendasikan kepada Anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan suplemen herbal untuk memenuhi nutrisi mata, yaitu dengan Eye Care Softgel.

Obat Untuk Memenuhi Nutrisi Mata Secara Alami Dengan Menggunakan Eye Care Softgel Green World

Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda
Isi : 100 butir
Harga : Rp. 442.000,-

Komposisi : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.
Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda

Manfaat dari bahan pembuatan Eye Care Softgel Green World

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan.
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Eye Care Softgel merupakan suplemen herbal yang dapat menyehatkan mata Anda dan melindungi mata dengan sangat baik. Sehingga penyakit yang menyerang mata Anda dapat teratasi dan fungsi mata akan kembali normal dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Eye Care Softgel.

Selain mampu mengobati berbagai penyakit mata, Eye Care Softgel juga dapat mencegah terjadinya kebutaan dan memelihara kesehatan mata menjadi lebih baik lagi.
Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda

Khasiat Lain Eye Care Softgel

  • Membantu adaptasi mata terhadap cahaya.
  • Memperbaiki perubahan retina akibat sirkulasi darah di sekitar mata yang buruk (yang disebabkan diabetes), 
  • Membantu memperbaiki gejala penglihatan kabur, fotofobia, mata gatal, daya penglihatan menurun, kekeruhan lensa dan lainnya.
  • Mencegah arteriosclerosis retina.
  • Memperkuat pembuluh darah kapiler mata.

Kelompok Pemakai:

  • Sangat bagus dikonsumsi untuk anak muda, paruh baya, lansia, profesi IT dan karyawan yang menggunakan komputer dalam waktu panjang.
  • Setiap orang yang berprofesi sebagai sopir, penulis, bekerja di ruangan yang pencahayaan kuat.
  • Orang dengan glaukoma, katarak, retina kehilangan darah, meningkatkan penglihatan, miopia pseudo, amblyopia.
  • Orang dengan diabetes retinopati, pigmentosa retinitis, rabun malam dan penyakit mata lainnya.
  • Bagi mereka yang tidak mengalami gangguan mata dapat mengkonsumsi Eye Care untuk menjaga mata dan mengurangi kelelahan mata serta menunda penuaan mata.

Keunggulan Eye Care Softgel Green World

  • Terbuat dari bahan alami, tanpa bahan kimia dan bebas pengawet.
  • Menggunakan ekstrak blueberry yang menjadi unsur pelindung mata terkemuka di dunia. 
  • Bermolekul kecil, mudah diserap tubuh. Biasanya akan terlihat perubahan pada daya penglihatan.
  • Cocok untuk semua usia.
Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Testimoni Konsumen Eye Care Softgel

Cara Pemesanan Eye Care Softgel Green World

Ketik : Kode Pemesanan (ECS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Berikut Contoh Pemesanan:

ECS : 1 botol : Ariani : Jl. Menuju kesuksesan Rt/06.Rw/14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (ECS) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. 

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KE NOMOR 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda

0 komentar:

Posting Komentar