Sabtu, 20 April 2019

Obat Herbal Untuk Pembengkakan Paru-Paru Paling Ampuh

Obat Herbal Untuk Pembengkakan Paru-Paru Paling Ampuh


Obat Herbal Untuk Pembengkakan Paru-Paru Paling Ampuh - Bagi Anda yang sedang mencari obat pembengkakan paru-paru paling ampuh kami disini akan memberikan solusi paling efektif untuk mengobati kondisi tersebut.

Pengobatan yang kami rekomendasikan merupakan pengobatan yang aman dan efektif sehingga sangat ampuh untuk mengobati kondisi pembengkakan paru-paru. Informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini !

Apa Penyebab Terjadinya Pembengkakan Paru-Paru

Ada beberapa penyebab yang mengakibatkan seseorang mengalami pembengkakan pada paru-paru seperti kondisi pneumonia, paru obstruktif kronik, adanya penyakit kanker dan maslaah kesehatan lainnya.

Mengingat paru-paru adalah organ yang paling penting dalam kelangsungan hidup manusia, karena paru-paru berperan dalam sistem pernafasan, dimana terdapat pertukaran oksigen dan juga pertukaran karbondioksida di dalam darah. Proses pergantian oksigen dengan karbondioksida tersebut dinamakan dengan respirasi.

Obat Herbal Untuk Pembengkakan Paru-Paru Paling Ampuh

Jika paru-paru Anda mengalami pembengkakan maka gejala yang akan di rasakan berupa

  • demam ringan
  • sering merasa kelelahan
  • nyeri dada
  • kesulitan bernafas
  • nyeri otot
  • sakit kepala
  • batuk kronis
  • produksi lendir yang berlebihan
  • nafsu makan hilang
Gejala-gejala tersebut jika tidak segera di atasi akan menimbulkan komplikasi yang cukup serius, oleh karena itu apabila Anda merasakan gejala seperti diatas segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kondisi Anda yang sebenarnya.

Adapun kami disini merekomendasikan untuk meredakan gejala dari pembengkakan paru-paru dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang terbuat dari ekstrak gamat emas serta dilengkapi dengan bahan alami lainnya.

Cara Mengobati Pembengkakan Paru-Paru Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat


Obat Herbal Untuk Pembengkakan Paru-Paru Paling Ampuh - Solusi pengobatan untuk pembengkakan paru-paru kami sarankan dengan QnC Jelly Gamat, obat herbal yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit ini bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap dan kualitas terbaik.

Obat Herbal Untuk Pembengkakan Paru-Paru Paling Ampuh

Gamat emas atau teripang emas memang tidak perlu diragukan lagi dalam dunia pengobatan, karena memang sejak dulu dijadikan sebagai bahan obat tradisional.

Di dalam gamat emas yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan berupa

  • Kolagen bermanfaat untuk menghambat penuaan dini dan merangsang regenerasi sel
  • Mucopolysaccarida (MPS) sebagai penenang syaraf, menurunkan dan menstabilkan hipertensi
  • Glucosamin berguna untuk merangsang pertumbuhan tulang rawan, dan pembentuk cairan persendian (Synovial)
  • Kondroitin bermanfaat untuk mencegah inflamasi tulang, mencegah radang sendi (arthritis)
  • Holothurin, antiseptic alamiah, anti kanker dan anti virus
  • Omega 3 berfungsi untuk menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida dan menaikkan HDL
  • Cell Growth Factor, menghasilkan sel-sel baru dalam jumlah cukup dan mempercepat penyembuhan luka
  • Vitamin A, vitamin E dan berbagai mineral
Obat Herbal Untuk Pembengkakan Paru-Paru Paling Ampuh - Gamat emas juga memiliki sifat antiperadangan dan antimikroba yang mana dapat memberantas bakteri, jamur yang menjadi penyebab pembengkakan paru.

Teripang atau gamat emas juga mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus HIV.

Bahan pembuatan QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu).

Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai masalah kesehatan segera lakukan pengobatan sedini mungkin untuk mencegah terjadinya komplikasi yang tidak diinginkan.

QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi semua usia, serta dapat mengobati berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Informasi Produk

Obat Herbal Untuk Pembengkakan Paru-Paru Paling Ampuh

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml / botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (Madu)
Legalitas : POM TR 173301471
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Dipasarkan oleh : CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Kode Produk : QNV (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses)

ANDA MEMPUNYAI KELUHAN PEMBENGKAKAN PARU-PARU ?
SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA !

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Ketik Kode Produk QNV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 
081 313 056 955 (sms/wa) 

Contoh Pemesanan :
QNV : 10 botol : Sodrun : Jl. Syekh Abdul Muhyi No.21 Muncang Kawalu Kota Tasikmalaya : 085211231xxx

Kirim Ke : 
081 313 056 955 (sms/wa) 

Catatan : Jangan Lupa Kode Produk “QNV” Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !

DAPATKAN PRODUK QNC JELLY GAMAT HANYA DI AGEN RESMI KAMI !
PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA !

Cara Pembayaran

Untuk cara pembayaran dengan ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Pengiriman barang dilakukan dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan)

JIKA BARANG TIDAK SAMPAI GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)


0 komentar:

Posting Komentar