Selasa, 27 September 2016

Pantangan Makanan Pada Penderita Infeksi Saluran Kencing

Pantangan Makanan Pada Penderita Infeksi Saluran Kencing

Pantangan Makanan Pada Penderita Infeksi Saluran Kencing - Informasi mengenai pantangan makanan pada penderita infeksi saluran kencing yang harus Anda ketahui dan terapkan agar penyakit infeksi saluran kencing yang Anda rasakan tidak semakin parah.

Seperti yang kita ketahui, bahwa penyakit infeksi saluran kencing membuat si penderita tidak nyaman. Terlebih gejala yang muncul sangat bervariasi, seperti seringnya buang air kecil dan menimbulkan rasa sakit.

Agar rasa sakit yang dirasakan tidak semakin parah sebaiknya Anda menerapkan pantangan makanan bagi penderita infeksi saluran kencing. Dan makanan yang dilarang untuk dikonsumsi bagi penderita infeksi saluran kencing ialah :

Pantangan Makanan Pada Penderita Infeksi Saluran Kencing

makanan bercita rasa pedas, makanan seafood, makanan yang berlemak, makanan yang memiliki bahan kimia, makanan yang dibakar, terasi serta makanan yang mengandung alkohol seperti durian, nangka, lengkeng, tape, dll.

Dan untuk tindakan pencegahan Anda dapat melakukan tips sebagai berikut : menjaga kebersihan dengan baik, minum air putih yang banyak, buang air kecil secara teratur, membersihkan area genital dengan baik serta menghindari konsumsi alkohol, kopi dan berkarbonasi.

Kami juga merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mengatasi infeksi saluran kencing secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Informasi lebih lanjut silahkan klik >>Obat Tradisional Infeksi Saluran Kencing<<

Itulah informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita infeksi saluran kencing, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mencapai kesembuhan.

Pantangan Makanan Pada Penderita Infeksi Saluran Kencing

Kamis, 22 September 2016

Pantangan Makanan Dan Minuman Setelah Operasi Caesar

Pantangan Makanan Dan Minuman Setelah Operasi Caesar

Pantangan Makanan Dan Minuman Setelah Operasi Caesar - Bagi Anda yang telah melakukan operasi caesar perlu mengetahui bahwa ada beberapa pantangan makanan dan minuman setelah operasi. Ini bertujuan agar luka bekas operasi caesar dapat segera teratasi dan pemulihan semakin cepat.

Dan makanan dan minuman yang harus dihindari setelah operasi caesar yaitu
Pantangan Makanan Dan Minuman Setelah Operasi Caesar
  • Makanan yang mengandung gas, seperti : kol, brokoli, lobak dan jamur
  • Makanan pedas, junkfood, gorengan, daging merah, dll.
  • Minuman bersoda, produk susu, produk gula
Makanan dan minuman tersebut tidak boleh dikonsumsi setelah operasi caesar karena akan meningkatkan rasa sakit pada luka operasi caesar serta dapat meningkatkan tekanan dalam perut.

Selain makanan dan minuman, ada pantangan lain yang harus diterapkan bagi ibu yang telah melakukan operasi caesar. Seperti tidak naik turun tangga, tidak mengangkat beban berat, dan tidak melakukan perjalanan jauh. Kondisi tersebut justru akan memperparah kondisi luka.

Adapun makanan yang baik untuk dikonsumsi setelah operasi caesar yaitu : makanan yang mengandung protein, makanan yang mengandung kalsium, zat besi tinggi, yang mengandung Vit C, Vit A dan yang mengandung zinc.

Itulah makanan dan minuman yang dilarang untuk dikonsumsi setelah operasi caesar, bagi Anda yang baru saja melakukan tindakan operasi caesar alangkah baiknya menerapkan pantangan makanan tersebut agar luka operasi dapat teratasi dengan cepat.

Kami juga merekomendasikan agar pemulihan semakin cepat dan luka operasi caesar tidak menimbulkan bekas untuk melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas ini mampu mempercepat proses pemulihan pasca operasi caesar dan mampu menyembuhkan luka bekas operasi dengan cepat.


Demikian informasi mengenai pantangan makanan dan minuman setelah operasi caesar, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mempercepat penyembuhan.

~Semoga Lekas Sembuh..Terima Kasih~

Pantangan Makanan Dan Minuman Setelah Operasi Caesar

Senin, 05 September 2016

Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Paru-Paru

Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Paru-Paru

Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Paru-Paru - Informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita infeksi paru-paru yang perlu Anda ketahui, agar penyakit infeksi paru-paru tidak semakin parah dan dapat segera teratasi dengan cepat.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Paru-Paru - Infeksi paru-paru terjadi karena adanya infeksi yang menyerang satu atau kedua paru-paru, biasanya diakibatkan karena bakteri, virus atau jamur. Jika tidak segera diatasi, berbagai komplikasi pun akan terjadi pada tubuh Anda.

Mengingat penyakit paru-paru sangat berbahaya dan mengancam jiwa, kami di sini akan memberikan sedikit ulasan mengenai pantangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru. Dan pantangan makanan tersebut diantaranya :

1. Daging Kambing

Adanya kandungan zat di dalam daging kambing yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan juga pembentukan zat nitrosamin yang dapat menimbulkan peradangan paru-paru. Maka jika ingin terbebas dari infeksi paru-paru hindari makanan yang satu ini.

2. Ikan Asin

Bagi orang yang mempunyai penyakit radang paru-paru atau infeksi paru-paru tidak boleh mengkonsumsi makanan yang satu ini, kenapa tidak ? karena dalam ikan asin terdapat zat nitrosamin yang merupakan salah satu zat karsinogenik yang dapat mengakibatkan peradangan pada organ tubuh manusia.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Paru-Paru

3. Terasi Merah

Di dalam terasi merah terdapat kandungan Rhodamin B, kandungan tersebut dapat memicu terjadinya iritasi pada saluran pernafasan.

4. Alkohol

Minuman yang satu ini memang berdampak buruk bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan. Dapat menimbulkan resiko terkena penyakit tekanan darah tinggi dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsi alkohol. Mengkonsumsi alkohol dapat memicu zat nitrosamin berkembang dengan cepat.

5. Merokok

Rokok memiliki kandungan kurang lebih 4000 bahan kimia yang 200 diantaranya beracun dan 43 jenis lainnya dapat menyebabkan penyakit kanker serta menimbulkan peradangan pada organ pernafasan. Untuk mempercepat proses penyembuhan radang paru-paru berhentilah merokok mulai dari sekarang.

Itulah informasi mengenai makanan yang dilarang untuk dikonsumsi bagi penderita infeksi paru-paru, kami juga merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga.

Obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas ini sangat efektif dalam mengatasi masalah paru-paru dan berbagai jenis penyakit lainnya secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Informasi selengkapnya klik >>Cara Mengobati Infeksi Paru-Paru<<

Demikian informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita infeksi paru-paru, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda mencapai kesembuhan. Tidak lupa berdo'a kepada TYME agar penyembuhan berjalan optimal.


Artikel lainnya :