Selasa, 30 Mei 2017

Pengobatan Herbal Penyakit Edema

Pengobatan Herbal Penyakit Edema

Pengobatan Herbal Penyakit Edema - Informasi mengenai penyakit edema serta cara pengobatannya menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit. Terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia dan tidak menimbulkan efek samping lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai penyakit edema simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Penyakit Edema - Penyakit Edema merupakan pembengkakan yang disebabkan oleh kelebihan cairan yang terjebak dalam jaringan tubuh. Meskipun edema dapat mempengaruhi setiap bagian dari tubuh, hal ini paling sering terlihat di tangan, lengan, pergelangan kaki, dan kaki.

Edema dapat timbul sebagai akibat dari obat, kehamilan, atau penyakit lain yang mendasarinya, seringkali akibat dari gagal jantung, penyakit ginjal, dan sirosis hati
Pengobatan Herbal Penyakit Edema
Edema terjadi ketika pembuluh darah kecil (kapiler) di tubuh mengeluarkan cairan dan kebocoran cairan ini menumpuk di jaringan sekitarnya hingga menimbulkan pembengkakan.

Edema ringan dapat terjadi akibat duduk atau tinggal dalam satu posisi terlalu lama, makan yang bergaram terlalu banyak, kehamilan. adapun penyakit edema merupakan efek samping dari obat, seperti : obat yang membuka pembuluh darah, pemblokir saluran kalsium, obat anti peradangan, estrogen, dan obat diabetes.

Gejala Adanya Penyakit Edema

  • Adanya pembengkakan jaringan di bawah kulit
  • Kulit nampak mengkilat atau meregang
  • Kulit yang tetap berlesung setelah ditekan selama beberapa detik
  • Peningkatan ukuran perut

Jika Tidak Segera Ditangani, Edema Dapat Menimbulkan Komplikasi, seperti :

  1. Pembengkakan yang akan semakin menyakitkan
  2. Kesulitan berjalan dan kekakuan
  3. Peregangan kulit, yang dapat terasa gatal
  4. Peningkatan risiko infeksi di daerah bengkak
  5. Jaringan parut antara lapisan jaringan
  6. Penurunan sirkulasi darah
  7. Penurunan elastisitas arteri, vena, sendi, dan otot
  8. Peningkatan risiko ulkus kulit
Pengobatan Herbal Penyakit Edema - Sebelum penyakit edema berlanjut pada tahap yang lebih serius lagi, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC sangat efektif dalam menuntaskan penyakit edema secara alami tanpa efek samping. Selain mampu mengatasi penyakit edema, Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Pengobatan Herbal Penyakit Edema Dengan Menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC, Cara Terbaik Dalam Mengatasi Penyakit Edema Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Penyakit Edema - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. Bahan-bahan alami tersebut diantaranya : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Teripang yang digunakan pun tidak sembarang teripang, teripang yang digunakan merupakan jenis teripang terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Pengobatan Herbal Penyakit Edema
Pengobatan Herbal Penyakit Edema - Manfaat dari kandungan teripang tersebut untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide saja, teripang emas juga memiliki kandungan lain berupa Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Pengobatan Herbal Penyakit Edema - Dari hasil penelitian juga membuktikan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Pengobatan Herbal Penyakit Edema - Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya mampu mengoptimalkan khasiat dan manfaat Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Terlebih manfaat sweetener stevia bermanfaat sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Dan manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan oleh teripang. Serta ekstrak buah  sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim
Pembelian lebih dari 4 botol akan mendapatkan potongan harga !!

Testimoni



Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.


Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Pengobatan Herbal Penyakit Edema

0 komentar:

Posting Komentar