Selasa, 30 Januari 2018

Anemia Saat Hamil 7 Bulan Dan Pengobatannya Yang Aman

Cara Mengobati Anemia Saat Hamil 7 Bulan Yang Aman Dan Alami Tanpa Efek Samping

Anemia Saat Hamil 7 Bulan Dan Pengobatannya Yang Aman - Bagi Anda wanita hamil yang mengeluhkan kondisi anemia tidak perlu khawatir dengan kondisi tersebut, karena kami disini akan memberikan solusi paling aman dan efektif untuk mengatasi anemia pada ibu hamil muda atau saat hamil 7 bulan.

Dengan melakukan pengobatan QnC Jelly Gamat, keluhan anemia yang terjadi pada ibu hamil akan teratasi secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun. Simak informasi selengkapnya di bawah ini !

Anemia Saat Hamil 7 Bulan Dan Pengobatannya Yang Aman - Ibu hamil yang mengalami anemia harus ditangani secara cepat, karena kondisi anemia akan mempengaruhi kesehatan ibu dan janin.

Anemia pada ibu hamil yang tidak segera ditangani akan meningkatkan resiko komplikasi yang berbahaya, seperti persalinan prematur, berat badan bayi di bawah rata-rata serta pada ibu memicu depresi pasca persalinan.

Ibu hamil memerlukan lebih banyak sel darah untuk mendukung perkembangan janin. Ketika mengalami anemia, kebutuhan ini tidak tercukupi sehingga oksigen yang disalurkan pada jaringan tubuh dan janin menjadi terbatas.

Kondisi anemia pada ibu hamil tidak menunjukkan gejala yang spesifik, sehingga gejala yang dirasakan tampak seperti gejala kehamilan pada umumnya.

Anemia Saat Hamil 7 Bulan Dan Pengobatannya Yang Aman

Akan tetapi, jika kondisi anemia meningkat gejala yang dirasakan berupa

  • Denyut jantung tidak teratur
  • Sesak nafas
  • Mudah lelah, lemas dan wajah tampak pucat
  • Sakit kepala
  • Merasakan gatal-gatal
  • Adanya perubahan pada indera perasa
  • Rambut rontok
  • Telinga berdenging
  • Dan sariawan di pinggir mulut
Untuk memastikan apakah kondisi Anda merupakan anemia pada hamil atau bukan, sebaiknya lakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada dokter.

Cara mengatasi anemia pada ibu hamil memang perlu ditangani dengan tepat, mengingat kondisi ibu hamil yang tidak boleh mengkonsumsi sembarangan obat-obatan.

Biasanya dokter akan menyarankan penderita anemia pada ibu hamil dengan mengkonsumsi suplemen zat besi. Tetapi pada sebagian orang suplemen zat besi akan menimbulkan efek samping seperti sakit perut, diare atau konstipasi, nyeri ulu hati, mual dan tinja berwarna gelap.

Selain mengkonsumsi suplemen ada alternatif lain untuk mengatasi gejala anemia pada ibu hamil yaitu dengan menambah asupan makanan yang mengandung zat besi.

Makanan yang memiliki kandungan zat besi ialah

⇨Ikan
⇨Daging merah
⇨Daging ayam
⇨Sayuran berwarna hijau gelap
⇨Kacang-kacangan
⇨Biji-bijian

Selain itu, agar zat besi diserap tubuh secara maksimal penderita anemia juga perlu asupan makanan kaya vitamin C yang terdapat pada buah jeruk, strawberry, kiwi dan tomat. Sebaiknya Anda konsumsi makanan-makanan tersebut untuk mengatasi gejala anemia.

Kondisi anemia pada ibu hamil jangan dianggap remeh, karena dapat mengganggu perkembangan janin dan kondisi kesehatan ibu hamil secara keseluruhan.

Rekomendasi

Untuk mengatasi anemia pada ibu hamil kami juga merekomendasikan kepada Anda agar melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Cara mengobati anemia pada ibu hamil secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

QnC Jelly Gamat AMAN untuk dikonsumsi semua usia dan ibu hamil karena terbuat dari bahan alami serta bebas bahan kimia. Semua usia juga dapat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Cara Mengatasi Anemia Pada Ibu Hamil Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat, Solusi Aman Untuk Mengobati Anemia Pada Ibu Hamil Tanpa Efek Samping.


Anemia Saat Hamil 7 Bulan Dan Pengobatannya Yang Aman - Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi anemia pada ibu hamil yang aman kami sarankan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. 

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii. Salah satu jenis teripang dengan kualitas terbaik dan kandungan gizi lengkap.

Teripang mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh.

Anemia Saat Hamil 7 Bulan Dan Pengobatannya Yang Aman

Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Tidak hanya itu, pembuatan QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memang memiliki manfaat luar biasa untuk memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi anemia pada ibu hamil, karena memang kandungan gizi lengkap yang terdapat di dalamnya mampu mengatasi anemia dan berbagai jenis penyakit lainnya.

QnC Jelly Gamat (isi 300ml) legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Kalia : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : Jangan Lupa Kode Produk QNV Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses.

HARGA 1 BOTOL QNC JELLY GAMAT RP.155.000 (blm termasuk ongkir)
PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT ADA POTONGAN HARGA !

Cara Pembayaran

Untuk cara pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yanh harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Pengiriman barang dilakukan dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Testimoni


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya !

Buruan Pesan Sekarang Juga !
Hub. 081 313 056 955 (tlp/sms/wa)


Terima Kasih Telah Menyimak Artikel Sederhana Kami, Semoga Lekas Sembuh. Amin

0 komentar:

Posting Komentar