Selasa, 22 Agustus 2017

Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami

Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami

Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami - Penjelasan mengenai Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat  QnC. Cara praktis dalam menghilangkan rasa nyeri pada tulang belakang secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !

Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami - Sakit pada tulang belakang merupakan salah satu kondisi yang bisa menganggu aktivitas sehari-hari. Terlebih rasa sakit itu sering datang dan pergi. Dan kondisi tersebut tentunya membuat si penderita tidak nyaman.
Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami
Ada beberapa faktor yang dapat mengakibatkan sakit pada tulang belakang, yaitu  :

  • Sering memakai sepatu hak tinggi
  • Kasur yang tidak nyaman
  • Posisi duduk yang salah
  • Duduk terlalu lama
  • Membawa beban berat
  • Menahan amarah
  • Stress
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan cepat saji
  • Dan kurang berolahraga
Cara mengatasi rasa sakit pada tulang belakang dengan menerapkan posisi duduk yang benar dan selalu melakukan peregangan setidaknya 30 menit sekali jika Anda bekerja di depan komputer. Akan tetapi jika Anda sering merasakan rasa sakit pada tulang belakang tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan solusi paling ampuh untuk mengatasi rasa sakit tersebut.
Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami
Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami - Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, rasa sakit pada tulang belakang akan berangsur membaik jika Anda mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.

Obat multikhasiat ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai permasalahan yang menyerang tubuh manusia. Dan tidak hanya mampu mengatasi rasa sakit pada tulang belakang, Jelly Gamat QnC juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai penyakit lainnya. Baik itu penyakit kronis maupun akut.

Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Terbaik Dalam Mengatasi Berbagai Masalah Kesehatan Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami - Obat mltikhasiat Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat berguna untuk mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada tubuh manusia, salah satunya sakit pada tulang belakang yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Dan terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami
Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami - Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, teripang emas yang digunakan pun tidak sembarang teripang. Dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama Gamapeptide.

Tidak hanya mempunyai kandungan gamapeptide, gamat emas ini juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya seperti :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami - Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
Kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang mempunyai khasiat mampu meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis serta membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami - Sweetener stevia tanaman herbal asal amerika selatan ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi atau darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal. Untuk pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dibutuhkan sistem Air RO (Reverse Osmosis).

Sedangkan untuk menghilangkan bau anyir pada teripang dengan menggunakan pengemulsi nabati & essen natural. Serta ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami.

Manfaat dari bahan-bahan tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. Selain mampu mengatasi sakit pada tulang belakang, Jelly Gamat QnC juga dapat digunakan sebagai cara mengobati luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, diabetes, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh : Ketik  QNV : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Cara Transaksi Pembayaran

Untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat QnC dilakukan dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya pengiriman barang dapat dilakukan dengan sistem COD (cash on delivery). Akan tetapi bagi Anda yang berada di luar Tasikmalaya pengiriman barang dapat dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yg lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Sakit Pada Tulang Belakang Yang Alami

0 komentar:

Posting Komentar